News MediaMitraPol

Walau Nama Mereka Sudah 'Menggema' di 2 Kabupaten, Duet BD Sabu Ini Semakin Eksis, 'PR buat Polres Labuhan Batu??'


MEDIAMITRAPOL.COM, LABURA \|/ SUMATERA UTARA N- Siapa yang tak kenal  RM (26) alias Ryan dan Her di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Kiprah Ryan semakin membahana usai sesaat kerja bersama AU meskipun tak berlangsung lama.



Kini BD Ryan menggandeng BD Her warga kota Ajamu Kabupaten Labuhanbatu.


Ryan mengisi kebutuhan narkoba pada Her yang dipasarkan di Labura sekitarnya dan di Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di Kecamatan Panai Hulu.


"Barang Ryan itu yang memasarkan HER bang," kata sumber yang memohon namanya tidak ditulis media.


Bahkan, lanjut sumber aktifitas mereka sekarang ini berpindah-pindah untuk mengelabui Aparat Penegak Hukum.


"Pindah-Pindah dan sesuai pesanan (COD) bahkan terkadang Ryan yang antar dan kadang Her yang menjemput barang," terang sumber.


Sumber menjelaskan bahwa HER memiliki barang dari Boznya namun tetap menerima barang Ryan, bebernya.


Tak disangka 'Duet Maut' Bandar ini membahana di Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu tanpa tersentuh hukum, sehingga Kinerja Kepolisian  Dipertanyakan oleh sebahagian Warga Masyarakat yang sudah merasa 'Gerah dan Resah'.


"HER tinggal dikontrakkan di jalan Bypass Rantau Prapat, dan terkadang terlihat di Tempat Hiburan Malam," sebut sumber warga kota Rantau Prapat.


Ini Pekerjaan Rumah (PR) buat Polres Labuhan Batu dan Jajaran nya, soalnya aktifitas mereka (BD tersebut) tak terdeteksi aparat walaupun nama mereka sudah menggema di 2 Kabupaten tersebut.


Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hutajulu dan Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto Sianturi melalui Kanit Idik II IPDA Sarwedi Manurung saat dikonfirmasi media mengatakan, berterima kasih atas informasi adanya 'Duet BD Sabu makin Eksis beroperasi dan makin Marak di Labura', yang disampaikan dan selanjutnya akan segera dilakukan tindakan Penyelidikan.


"Terima kasih atas informasi yang disampaikan dan selanjutnya akan segera dilakukan tindakan (Penyelidikan)," Jawabnya singkat dan tegas. (Red/Tim)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.