News MediaMitraPol

Rutan Kelas I Medan ikuti Prosesi Wisuda Purnabakti Pengayoman


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN ||| SUMATERA UTARA –

Rutan Kelas I Medan ikuti Prosesi Wisuda Purnabakti diwakili oleh purnabakti an : Jeksiner Saragih yang dihadiri juga oleh Kepala Rutan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Imam Suyudi melepas 25 orang pegawai jajaran yang memasuki masa Purnabakti bertempat di Aula Soepomo bersamaan dengan seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan secara hybrid yang terpusat dari Graha Pengayoman, Senin (7/8/23).


“Mari Bapak/Ibu/rekan-rekan terus melanjutkan pengabdian di area yang berbeda yaitu di tengah-tengah masyarakat dalam lingkungan sosial kita. Saya mengajak Bapak/Ibu yang sudah Purnatugas untuk tetap menjaga marwah dan kehormatan Kementerian Hukum dan HAM sebagai insan Pengayoman. Saya berharap, kita yang masih mengabdi saling mengingatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya di Kementerian Hukum dan HAM. Apa yang telah dilaksanakan, pengabdian yang sebelumnya diberikan para Purnabakti mari kita amati, tiru dan modifikasi,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto.



Total sebanyak 53 orang pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang mengikuti Prosesi Wisuda Pengayoman. Imam menyebutkan bahwa selanjutnya Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara akan melakukan pendataan Purnabakti Pengayoman yang berdomisili di Sumatera Utara.


Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Kementerian Hukum dan HAM ”Hari Dharma Karya Dhika” ke-78 Tahun 2023, Pelaksanaan Prosesi Wisuda Purnabakti Pengayoman. Kegiatan ini sebagai bentuk penghargaan Kementerian Hukum dan HAM kepada Purnabakti Pengayoman serta sebagai pernyataan terima kasih atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kementerian Hukum dan HAM. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.