News MediaMitraPol

Final Piala AFF U-23, Kapolres Nobar Bersama Masyarakat di KBN Padang Bulan


MEDIAMITRAPOL.COM, LABUHANBATU ||| SUMATERA UTARA – Kapolres Labuhanbatu Nonton bareng (Nobar) Final Piala AFF U- 23 antara Indonesia VS Vietnam di pos kampung bebas dari narkoba (KBN) Kelurahan  Padang Bulan Rantauprapat. Sabtu (26/08/2023) malam.


Timnas indonesia harus puas di posisi runner up setelah takluk dari vietnam dengan drama adu finalti skor indonesia 5 vietnam 6.


Dalam perjalanannya Timnas Indonesia di pergelaran turnamen Piala AFF U- 23 Tahun 2023, berada di group B yang di huni Malaysia, Timor leste dan Indonesia, Tim asuhan Coach Shin Tae-yong di laga perdana nya harus menerima kekalahan 2 – 1 dari Malaysia.


Timnas Indonesia harus puas finish sebagai runner up dengan raihan tiga poin. Hasil itu diraih usai mengalahkan Timor Leste 1-0.


Mengahadapi tuan rumah di partai semi Final Timnas Indonesia Berhasil Menaklukkan Tim gajah putih Thailand dengan skor akhir 3 – 1, dengan hasil kemenangan itu Indonesia berhasil maju ke partai Final menantang Vietnam.


Dalam Kesempatan Nobar Final AFF U-23 kapolres labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK berbagi doorprize kepada rekan rekan media dan masyarakat yang hadir. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.