News MediaMitraPol

Polres Pelabuhan Belawan Sembelih 5 Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1444 H dan HUT Bhayangkara ke-77


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN ; MEDAN ||| SUMATERA UTARA – Polres Pelabuhan Belawan menggelar acara penyembelihan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H dan menyambut HUT Bhayangkara ke-77 di halaman Polres Pelabuhan Belawan.


AKBP Josua Tampubolon, SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan Ny. Yuli Josua. Jumat (30/06/2023).


Dalam acara tersebut AKBP Josua menyembelih empat ekor lembu dan satu ekor di Hari Raya Idul Adha 1444 H, daging qurban yang telah disembelih diproses dan diolah dengan presisi untuk memastikan kebersihan dan kualitasnya.


Daging qurban dibagi menjadi 550 kantong yang siap untuk didistribusikan kepada kaum dhuafa dan warga sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan, personil Polres Pelabuhan Belawan, pekerja sipil, pegawai honor, petugas kebersihan dan panitia qurban.



Distribusi daging qurban dilakukan dengan penuh kepedulian dan keceriaan untuk merangkul seluruh komponen masyarakat dalam merayakan Idul Adha.


Daging kurban diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, serta menjadi wujud nyata dari semangat dan kepedulian sosial.


AKBP Josua Tampubolon, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk melaksanakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dan memberikan daging qurban presisi, kami mengajak seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dan masyarakat sekitar untuk merayakan Idul Adha dengan penuh kegembiraan dan saling berbagi.


AKBP Josua Tampubolon mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H dan HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan masyarakat yang merayakan Idul Adha 1444 H.


Acara penyembelihan hewan qurban dan pemberian daging kurban merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat sebagai wujud Ketaqwaan kepada Allah SWT. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.