News MediaMitraPol

Karutan Kelas I Medan Nimrot Sihotang Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Pegawai Rutan Kelas I Medan


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN ||| SUMATERA UTARA - Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Medan Nimrot Sihotang Amd IP. SH MH, beserta jajaran melaksanakan Upacara Pelepasan Jenazah secara Kedinasan, untuk Almarhum Hengki L Tampubolon, yang merupakan Pegawai Rutan Kelas I Medan.


Upacara Penghormatan/Pelepasan Kenazah ini, dilaksanakan di rumah duka keluarga yang bertempat di Jl. Bakti Gaperta, Jumat (21/07/2023).


Upacara Penghormatan Jenazah dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Medan dan seluruh jajaran, yang bertindak sebagai petugas Upacara Penghormatan Jenazah.




Prosesi penghormatan mendiang, diawali dengan persiapan pasukan sampai dengan penghormatan terakhir kepada Almarhum.


Dalam kesempatan tersebut Karutan mewakili jajaran menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalam nya dan mengucapkan terimakasih atas jasa- jasa Almarhum selama mengabdikan diri di Kementerian Hukum dan Ham RI Rutan Kelas I Medan.


Semoga Almarhum diampuni segala dosa-dosanya, diterima segala Amal Bhaktinya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan keteguhan iman dan kekuatan, agar dapat melanjutkan cita-citanya, Amin. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.