News MediaMitraPol

Sambut HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Serdang Bedagai Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah


MEDIAMITRAPOL.COM, SERDANG BEDAGAI ||| SUMATERA UTARA -

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang ini, Polres Serdang Bedagai laksanakan Bhakti Sosial (Baksos) Donor Darah, di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Selasa (13/06/2023) sekira pukul 08.00 Wib s/d selesai.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP.Oxy Yudha Pratesta,SIK, Waka Polres, AKBP Sofyan,SH, Ketua PMI Kabupaten Serdang Bedagai, Hj.Yanti Handayani Siregar, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kasi dan Kasubbag Polres Serdang Bedagai, Personil Polres Serdang Bedagai, Polsek Jajaran dan Bhayangkari, Personil Sie Dokkes Polres Serdang Bedagai, Petugas dari PMI Kabupaten Serdang Bedagai dan Deli Serdang.


Dalam sambutannya Kapolres Serdang Bedagai menyampaikan. Bahwa kegiatan bhakti sosial (baksos) donor darah merupakan rangkaian kegiatan Polres Serdang Bedagai dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, pada tanggal 01 Juli 2023 mendatang ini.


Sebagai bentuk kepedulian dari Personil Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai guna membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.


Mendonorkan darah memberikan kehidupan bagi orang lain dan darah yang kita sumbangkan memberikan seseorang kesempatan hidup lagi.


Untuk pendonor darah yang mendaftar sebanyak 106 (Seratus Enam) orang namun yang berhasil mendonorkan darahnya sebanyak 78 (Tujuh Puluh Delapan) orang.


Selanjutnya darah yang telah diambil untuk di simpan ditempat penyimpanan darah di Kantor PMI Kabupaten Deli Serdang.


Diakhir kegiatan pihak PMI Kabupaten Serdang Bedagai melalui Ketua PMI memberikan piagam penghargaan atas partisipasi Personil Polres Serdang Bedagai dan Bhayangkari Cabang Polres Serdang Bedagai dalam giat donor darah yang diterima oleh Kasi Dokkes Polres Serdang Bedagai, Ipda H.Simanjuntak. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.