News MediaMitraPol

Pesta Ulangtahun ke-50 Punguan Hutahaean Kota Medan Sekitarnya Berjalan Sukses dan Meriah

 












MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN ||| SUMATERA UTARA - Pesta Ulang Tahun ke-50 (Emas)  Punguan Puraja Hutahaean dan Boru (P2HB) se-Kota Medan dan sekitarnya berjalan sukses dan meriah, Sekaligus periodesasi kepengurusan Badan Pengurus Harian (BPH) P2HB Kota Medan periode 2023-2027 yang dilaksanakan, Minggu (7/5/2023), di Wisma Taman Sari, Medan.


Turut hadir dalam acara, Pdt Tumpal Hutahaean STh sebagai pengkhotbah dan Pdt Timbul Hutahaean STh MM sebagai agendaris, serta seluruh pengurus dan anggota  P2HB terdiri dari 15 sektor.


Diawali dengan ibadah minggu, Mengambil tema Eratkan Persaudaraan tertulis di Pesalmen 133:1 dan sub tema, Hendaklah Hutahaean dan borunya Kota Medan dan sekitarnya semakin kompak untuk menjawab dan menghadapi tantangan.


Dalam kotbahnya Pdt Tumpal Hutahaean meminta kepada seluruh pomparan P2HB, agar senantiasa saling tolong menolong, satu hati dan saling mengeratkan persaudaraan kepada seluruh pengurus dan anggota P2HB Kota Medan dan sekitarnya.


Sementara ketua panitia, Kol (Purn) DPM Hutahaean SH MH mengatakan, tujuan penyelenggaraan acara ini agar semakin terpupuknya ikatan persaudaraan antara sesama punguan, dan bukan hanya dalam acara ulang Tahun ini saja, tetapi kedepannya lebih baik lagi hubungan itu, dikehidupan sehari-hari.


“ Acara ini menjadi ajang silaturahmi antara kita seluruh pomparan P2HB,

Saya secara pribadi dan panitia berharap, kedepannya Ulang Tahun ini dapat terlaksana lebih baik lagi, mohon maaf jika ada kekurangan dalam pelayanan kami sebagai panitia" pinta Ketua Panitia.


ketua panitia yang juga Pengacara kondang kota Medan ini menambahkan, Kita bersaudara, satu marga, satu keluarga, tentu sudah pasti ada rasa memiliki dan dimiliki, bahkan disayang-menyayangi itu akan sangat membahagiakan. Acara ini bukan hanya ajang bertemu, bercekrama, bersilaturahmi, tapi akan saling menguatkan di tengah kenyataan hidup yang kian kompleks ini, tutupnya.


Usai ibadah Minggu, dilanjutkan dengan perioderisasi, penasehat secara resmi mengukuhkan badan pengurus harian (BPH) P2HB Kota Medan Periode 2023-2027.


Dimana terpilih sebagai ketua BPH, Kol (Purn) DPM Hutahaean SH MH, Sekretaris Thomas F Hutahaean SE MSi MAk dan Bendahara Drs W  Sianturi, dibantu dengan sejumlah seksi lainnya.


Dalam acara, terlihat kekompakan terjalin diantara sesama punguan, baik Anak dan Boru. Acara diiringi dengan tortor, acara hiburan dan makan bersama serta dimeriahkan dengan pembagian hadiah berupa lucky draw. (Red/W/Frank_01)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.