News MediaMitraPol

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr Ali Machfud, S.Ik, M.Ik Berikan 450 Paket Bingkisan Lebaran 2023


MEDIAMITRAPOL.COM, SERGAI|| SUMATERA UTARA - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud, S.Ik, M.Ik memberikan bingkisan jelang Lebaran 2023 secara simbolis di Ruangan Lobby Polres Sergai, Polda Sumut, Kamis (13/04/23) Pukul.09.30 Wib.


 

Giat pemberian bingkisan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1444 H dihadiri, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, Personil Polres Sergai, dan beberapa wartawan.


Kapolres AKBP Dr Ali Machfud disela sela pemberian bingkisan mengatakan, penyerahan bingkisan tersebut sebagai ucapan terimakasih atas kinerja yang baik yang dilakukan personil maupun PNS Polri.


“Selain Personil dan ASN Polres Sergai, bingkisan juga diberikan kepada Purnawirawan, Warakauri, PHL, serta awak media yang telah meliput giat di Polres Sergai”, ujarnya.


Dirinya juga menjelaskan bahwa ada sebanyak 450 (Empat ratus lima puluh) paket bingkisan yang diberikan dan akan didistribusikan, “Hari ini akan dimulai didistribusikan ke masing masing satuan dan Polsek jajaran Polres Sergai”, pungkasnya.


Diakhir giat terlihat penyerahan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan Personil Polres Sergai diterima Kanit Regident Satlantas Ipda Zulfan Ahmadi, SmH, dan perwakilan PNS Polri kepada Sepinarita Simamora, S.H. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.