News MediaMitraPol

Kapolrestabes Medan terima audiensi Panitia Paskah Umat Kristiani Sumut


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Panitia Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut beraudiensi sekaligus mengundang, Bapak Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K, pada Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumatera Utara yang akan diadakan, pada hari sabtu tanggal 06 Mei 2023, mendatang di Gedung Gereja GPT Kristus Gembala, jalan panci Medan.


Pada kesempatan kali ini, Kapolrestabes Medan, Bapak Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K, menerima Audiensi Panitia Paskah Umat Kristiani Sumut diruangan audiensi Polrestabes Medan. “Kami panitia paskah sumut tentunya berharap ada dukungan penuh dari Bapak Kapolrestabes Medan, serta bantuan pengamanan pada acara Paskah yang akan dihadiri oleh dua ribuan orang se-sumut ini. Tentunya kita menginginkan agar Perayaan Paskah Umat Kristiani Sumut dapat berjalan lancar dan sukses”, ujar Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Paskah Umat Kristiani Sumatera Utara, pada Selasa (07/03/23).


Dalam audiensi, Bapak Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K, menyampaikan bahwa “Polrestabes Medan akan mendukung dan melakukan pemantauan serta pengamanan pada acara Paskah Sumut yang digelar pada tanggal 06 mei ini.”


Dody Lukas ketika di wawancarai awak media mengatakan,”Perayaan Paskah Sumut murni mengunakan dana swadaya masyarakat, hal ini bercermin dari suksesnya perayaan Paskah Sumut 2022 yang digelar bulan mei 2022 lalu di GBI Rumah Persembahan, yang dihadiri sekitar 1.600 umat kristiani se Sumut, dan perayaan Natal Sumut 2022 yang digelar bulan desember 2022 lalu di Auditorium Universitas HKBP Nomensen Medan, yang dihadiri ribuan umat kristiani se Sumut. Kami bisa mengadakan perayaan ini murni karena sumbangan dari para donatur dan sumbangan sukarela dari panitia”, ucap Dody.


“Pada kali ini, Paskah Umat Kristiani Sumut akan digelar pada hari sabtu, tanggal 06 mei 2023, bertempat di Gedung Gereja GPT Kristus Gembala jalan panci Medan, dengan kapasitas berkisar 2.000 umat kristiani se-Sumut, renungan paskah akan diisi oleh Kepala Dept Kepemudaan GPT Pusat, Bapak Pdt. Dr. Sony G Budiono, M.Th”, imbuhnya.


Pantauan awak media, turut hadir pada audiensi tersebut, Kapolrestabes Medan, Bapak Kombes. Pol. Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K, dan Wakil Kasat Intel, Bapak Samosir, Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M. selaku Ketua Panitia Paskah Umat Kristiani Sumut, Maria Elisabet Hasugian selaku Sekretaris Umum, Pdt. Tumbur Simanjuntak selaku Wakil Sekretaris, T Rosenna Siahaan selaku Bendahara Umum, Pdt. Arfan Padang selaku Koord Seksi Kerohanian, Dr. Heribuha Manalu selaku Wakil Koord Seksi Kerohanian. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.