News MediaMitraPol

Opini Pelayanan Publik Kualitas Tinggi, Polres Tanah Karo Raih penghargaan Predikat Zona Hijau dari Ombudsman RI


MEDIAMITRAPOL.com, T KARO || SUMATERA UTARA – Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, menerima penghargaan dari Ombudsman RI dalam hal predikat kepatuhan standar pelayanan publik tahun 2022 (Opini Pengawasan Penyelenggaran Pelayanan Publik) dengan nilai 85,72 Zona Hijau, Kamis (02/02/2023) di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumut, JL. Sei Bersitang No. 3 Medan Petisah Kota Madya Medan Sumatera Utara.


Piagam tersebut diserahkan langsung kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Bpk Abyadi Siregar kepada Kapolres Tanah Karo, dan Kapolres jajaran Polda Sumut lainnya.



Kegiatan penyerahan tersebut juga disaksikan Bpk Kapoldasu Irjen Pol. R.Z. Panca Putra, M. Si, Waka Polda Brigjen Pol. Drs. Jawari, S.H, M.H dan Irwasda Kombes Pol. Armia Fahmi.


Sebanyak 19 polres di Sumatera Utara (Sumut) meraih predikat kepatuhan dan opini pelayanan publik dengan kriteria tinggi, jumlah ini meningkat drastis dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai sembilan polres di Sumatera Utara.


Polres Tanah Karo termasuk dalam 19 polres yang meraih predikat zona hijau kategori B, opini pelayanan publik kualitas tinggi dengan nilai kepatuhan 85,72


AKBP Ronny Sidabutar, mengatakan merupakan suatu kebanggan, Polres Tanah Karo bisa mendapat penghargaan dari Lembaga Eksternal seperti Ombusdman RI.


Capaian ini adalah berkat kinerja dan dedikasi seluruh personil Polres Tanah Karo yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Karo, terangnya.


Semua ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Karo. Capaian ini tentunya akan terus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, dalam hal pelayanan maksimal kepada masyarakat, tutup Kapolres. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.