News MediaMitraPol

Ribuan Kader dan Simpatisan PAN dan juga PUAN Sumut Siap Sambut Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan Erick Thohir


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Sumatera Utara dan juga PUAN Sumut siap menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan ke daerah ini pada 17 Januari 2023. “Para kader dan simpatisan bergembira, sebab kedatangan ketua umum dipastikan akan menambah semangat kader dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang”. Ketua DPW PUAN Sumut Zuraidah Ghina, SE mengungkapkan hal itu menjawab pertanyaan wartawan, Jumat (13/1/2023) bersama Sekretaris Wilayah H.Hendra Cipta di kantor DPW PAN Sumatera Utara Jalan Sei Lepan Medan


Ketua DPW PUAN Sumut Zuraidah Ghina, SE mengatakan kepada awak media, bahwa Kehadiran Zulkifli Hasan ke Sumatera Utara untuk menggelar silaturahmi dan temu kader. “Selain itu, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Perdagangan RI, Pak Zulhas juga akan meninjau sejumlah aktivitas di sektor perdagangan di daerah ini,” kata Hendra Cipta Kegembiraan para kader dan simpatisan semakin membuncah, sebut Khairuddin, karena kedatangan Zulkifli Hasan kali ini akan disertai Menteri BUMN Erick Thohir.Selain itu, juga akan hadir bersama Zulhas, penyanyi kondang yang juga Ketua Umum Barisan Muda PAN, Pasha Ungu dan tidak ketinggalan entertainer ngetop Uya Kuya, yang saat ini sudah berstatus sebagai kader PAN.


Lebih jauh Zuraidah Ghina menjelaskan, temu kader dan simpatisan bersama Zulkifli Hasan akan digelar di GOR Jalan Pancing, Selasa 17 Januari, pukul 19.30 hingga 21.30 WIB. “Acara ini akan diisi dengan hiburan dari Pasha Ungu, Uya Kuya, band lokal, dan pembagian doorprize berhadiah sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya,” ujarnya.


Sebelum menghadiri kegiatan temu kader dan simpatisan di Medan, Zulkifli Hasan bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke Kota Binjai serta mengikuti puncak acara HUT Kabupaten Langkat di Stabat.Khairuddin menambahkan, selain ketua DPW Ahmad Fauzan Daulay, sekretaris Hendra Cipta dan bendahara M Faisal, seluruh pimpinan DPD PAN se-Sumatera Utara juga akan hadir pada acara temu kader tersebut. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.