News MediaMitraPol

Selamat Dan Sukses ! Rumoh Kupi 'RK' Gajahmada Telah Resmi Dibuka


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Wilayah Provinsi Sumatera Utara yang terkenal akan keluasan daerahnya juga terkenal kaya akan berbagai tempat santapan kulinernya. Kali ini tempat tongkrongan baru yang bernama Rumoh Kupi Gajahmada teruntuk semua kalangan, resmi hadir di kawasan perkotaan Medan Sumatera Utara.



Adapun lokasi sebagai tempat santapan kuliner ini sangatlah strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin berkunjung. Tempat memanjakan lidah bagi para pecinta kuliner yang bernama Rumoh Kupi Gajahmada ini berlokasi di depan Hotel SwissBell Inn berada di Jalan Gajah Mada No 52 Kecamatan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara.




Grand Opening yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan pada Rabu (28/12/2022), turut dihadiri langsung oleh Owner Rumoh Kupi Gajahmada bersama keluarga serta kerabat terdekat.




Sang pemilik Hendra atau yang akrab di sapa dengan Bang Hendra ini berharap cafe yang ia miliki ramai dikunjungi oleh masyarakat. "Kami memiliki produk menu makanan dan minuman yang menonjolkan rasa dengan kandungan gizi tinggi tanpa bahan pengawet ataupun bahan-bahan lainnya," ucapnya kepada awak media, Rabu (28/12/2022).




"Harga makanan maupun minuman di Rumoh Kupi Gajahmada ini dibuat sangatlah terjangkau, sehat dan menarik serta ramah dikantong mulai dari harga Rp 4.000. Cocok untuk masyarakat sekitar maupun yang sedang melintas, dengan olahan makanan dan minuman yang super mantap dan lezat," pungkas Bang Hendra.




Pada saat Grand Opening berlangsung, tampak jelas dukungan dari berbagai pihak pun ikut serta membanjiri laman Rumoh Kupi Gajahmada. Melalui rangkaian bunga papan sebagai bentuk ucapan doa serta ungkapan selamat dan sukses dari kerabat terdekat turut menghiasi acara peresmian tersebut.




Dalam acara peresmian Rumoh Kupi Gajahmada ini, tampak secara istimewa acara tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan dari keluarga besar Polres Langsa. Diantaranya ada Kompol Ikhsan selaku Wakapolres, didampingi beberapa Anggota, hadir juga perwakilan dari beberapa Perbankan diantaranya Bank Mandiri, BNI, BRI, Bukopin dan lainnya ikut serta menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Rumoh Kupi Gajahmada ini.




Dewa salah seorang warga masyarakat yang hadir saat grand opening tersebut menyampaikan Selamat sekaligus memberikan dukungannya agar pengusaha UMKM lainnya untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian khususnya pasca pandemi yang telah berlalu," kata Dewa yang juga diketahui sebagai rekan bermitra.




Selain itu Dewa juga mengatakan bahwa usaha ini patut kita dukung, karena selain mendukung pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran, usaha ini juga dapat mengembangkan potensi sektor pariwisata di Medan dan produk olahan makanan juga minuman dari hasil bumi seperti kopi yang sangat banyak digemari oleh masyarakat.




Salah seorang dari perwakilan perbankan yang hadir dalam acara Grand Opening tersebut juga angkat bicara. Dirinya berharap "usaha seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," katanya.



"Ini menjadi potensi yang perlu dipromosikan, diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan minuman handalan lainnya yang bisa disukai serta dapat diterima oleh masyarakat," ucapnya lagi.




Menanggapi hal itu, pemilik Rumoh Kupi Gajahmada, Hendra menyampaikan rasa terima kasih nya atas kesediaan para rekan kerabat khususnya dari keluarga besar Polres Langsa dan para perwakilan dari beberapa Perbankan untuk menghadiri, mendoakan dan mendukung serta membuka Grand Opening Rumoh Kupi Gajahmada, sebagai bentuk dukungan terhadap usaha ini. "Terimakasih atas doa dan dukungannya sehingga Rumoh Kupi Gajahmada boleh hadir ditengah masyarakat," ucap Hendra dengan penuh rasa haru.




"Kami berharap dukungan dan kerjasama dari bapak polres Langsa beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran Rumoh Kupi Gajahmada mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga disekitarnya," harap Bang Hendra. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.