News MediaMitraPol

Selamat dan Sukses !! Grand Opening Aprior Haus Cofee, Araey Surbakti : Semoga Jadi Andalan Tongkrongan Asyik Menikmati Kopi


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Industri kopi dikota Medan terus berkembang dan semakin bergairah. Ini ditunjukkan dengan semakin bertambah coffee shop di Kota Medan. Salah satunya Salah satunya Aprior Haus Cofee shop yang berlokasi strategis di Jalan Iskandar Muda Medan, menjadi andalan tongkrongan asyik menikmati Coffee.


Aprior Haus Cofee shop yang diresmikan ownernya yang bernama Araey Surbakti bersama keluarga besar nya yang ditandai dengan Menyantuni sekira 30 orang anak yatim disela-sela pemotongan pita, Selasa (27/12/2022) dan berlanjut ke hari berikutnya, Rabu (28/12/2022) untuk umum.



"Pemilihan filosofi Aprior Haus Cofee shop yang bermakna cafe adalah tempat prioritas utama dan kebersamaan setiap orang untuk minum kopi setelah rumah dan kantor atau tempat kerja. 



"Coffee shop yang satu ini, mengusung perpaduaan konsep coffee shop dengan restaurant". terang Araey Surbakti, SAB.


Owner Araey Surbakti, SAB yang masih berusia muda namun kreatif ini  mengatakan Aprior Haus Cofee shop memiliki 30 beragam menu andalan yang terdiri dari cofee, tea, berbagai macam menu makanan lokal dan internasional, juice , blended dan chocolate.



Aprior Haus Cofee shop ini, sementara ini buka dari jam 1 siang sampai jam 10 malam dan menyediakan menu lebih dari 50 jenis makanan dan minuman.(Wesli)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.