News MediaMitraPol

Perayaan Natal PC IBI Medan Tahun 2022 Di Hotel Polonia Medan Berlangsung Hikmat dan Sukses


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Pengurus Cabang (PC) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Medan menggelar acara Natal di Hotel Polonia Medan, Rabu (21/12/2022) yang Berlangsung hikmat dan sukses.


Adapun Thema "Diberkati untuk menjadi Berkat", Dengan Sub Thema '' Perayaan natal IBI Medan, Bidan menjadi Berkat dalam Pelayanan Masyarakat''.


Perayaan Natal PC IBI Medan Dihadiri Oleh Pendeta Drs. Ruddin Aruan. SH, Ketua PC IBI Medan Rohma Sitanggang,Str, Keb SKM, MKM, dan Senioran IBI Medan.


Kegiatan diawali dengan persiapan ibadah, prosesi dan ibadah bernyanyi: Hai Mari Berhimpun (KJ 109 Ayat 1-3) Dan Hai Dunia Gembiralah,Votum, introitus dan doa, liturgi I tentang penciptaan, Tarian Keluarga DPC IBI Medan, Liturgi II Tentang Ragam Profesi, KOOR IBI Medan (),Liturgi III (Kelahiran), Bernyanyi'' GITA SORGA BERGEMA'', LITURGI IV (Ragam Bahasa) dan Doa Syafat. 


Lalu penyalaan lilin oleh: A. Pendeta () B. Ketua Natal IBI Medan, C Ketua DPC IBI (), D. Mewakili PMB (), E.Mewakili Senior IBI (), F.Mewakili Bidan Senior (), G.Mewakili Koordinator Data (), Mewakili Ranting RS. Saat Penyalaan Lilin Menghidupkan Lilin eletrik Masing masing undangan dan Bernyanyi Lagu ''Malam Kudus''


Dilanjutkan Renungan Natal oleh Pdt Ruddin Aruan SH, Bernyanyi Sambil Mengumpulkan Persembahan) Dan Doa Berkat oleh Pdt Pdt Ruddin Aruan SH (Doa Penutup).


Dilanjut dengan laporan Ketua Panitia Natal IBI Medan : Bid.Dinaria Girsang, AMKeb, SPsi, MPsi, yang juga mengatakan bahwa bidan harus tetap profesional.


Ketua PC IBI Medan Rohma Sitanggang, Str, Keb SKM, MKM dalam kata sambutannya mengatakan "pihaknya akan melakukan berbagai peningkatan kualitas pendidikan dan kompetensi keahlian kesehatan kepada Bidan dalam pelayanan kepada masyarakat".


Terakhir kegiatan Paket Natal dengan Jamuan Makan malam bersama, Dan Hiburan, dilanjutkan Kegiatan foto bersama perayaan berjalan dengan lancar, aman, sukses dan kondusif. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.