News MediaMitraPol

Perayaan Natal dan KKR Komite Independen Batak Bersama Masyarakat Jalan William Iskandar berlangsung khidmat


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - 23 Desember 2022 Perayaan Natal dan KKR Komite Independen Batak dan Masyarakat Jalan William Iskandar berlangsung khidmat, dalam perayaan Natal ini Nats yang dibawakan oleh Bapak Pendeta EJ  Hutahaean, SH.,M.Min Luk : 2 Ayat 10-11 :" Jangan Takut telah lahir bagimu Juruselamat Yesus Kristus Tuhan "  dan adapun sub Tema Natal tersebut adalah "Jadikanlah  Natal menjadi sumber kekuatan KIB menghadapi fenomena zaman dengan tidak Takut.


Dalam perayaan Natal ini yang dihadiri oleh Ketua Umum Komite Independen Batak beliau juga menyampaikan agar seluruh anggota KIB dan Masyarakat agar selalu yakin dan percaya bahwa Tuhan Yesus Kristus akan selalu menyertai kita dan dengan penyertaanya kita menjadi tidak Takut akan apa yang akan kita hadapi dalam kehidupan kita yang tidak menyimpang dari ajaran Nya.


Seperti saat ini Masyarakat yang berada di wilayah jalan William Iskandar dan jalan PBSI sering diintimidasi oleh pihak Dispora Pemprov dengan mengatakan akan melakukan penggusuran tanpa dasar ( pihak Pemprov tidak memiliki surat bukti kepemilikan pemukiman tersebut ) dan saat ini pihak Pemprov melalui Kepala Dusun menakut nakuti Masyarakat yang seharusnya mendukung Masyarakat.


Bersama Ormas ormas lainya seperti Pemuda Pancasila dan KIB Masyarakat menentang bentuk penzoliman yang dilakukan Pihak Pemprov melalui Satpol PP dan Masyarakat juga telah berkirim surat ke Ketua DPRD Sumut dan sampai saat ini tidak ada tanggapan dan rencana nya Masyarakat dan Ormas tersebut akan mengirimkan lagi surat ke pihak DPRD Sumut untuk dilakukan RDP.


Harapan masyarakat dan beberapa Ormas pihak DPRD Sumut untuk dapat merespon keluhan dari pada Masyarakat ini  demikian ucapan dari Ketua DPC Komite Independen Batak Bapak Nestor Simamora didampingi Ibu Roslina br Pardede dan Bapak Pasaribu setelah selesai acara Ibadah Natal tersebut. (Red/Ws)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.