News MediaMitraPol

Tingkatkan Kemampuan Personil Fungsi Kehumasan, Anggota Humas Polres Tapteng Ikuti Rakernis dan Pelatihan


MEDIAMITRAPOL.com, TAPTENG || SUMATERA UTARA - Personil Humas Polres Tapanuli Tengah AKP Horas Gurning beserta anggota ikuti Rakernis Bidang Kehumasan dan Seminar Sejajaran Polda Sumatera Utara.


Kegiatan ini dilakukan di rumah makan Resto Budaya yang berada di Jalan Medan-Tj Morawa No 6 Km 12,5 pada Kamis (15/9/2022).


Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bidang humas merupakan satuan kerja Polri yang langsung berhubungan dengan masyarakat, baik dalam pemberian informasi maupun pelayanan kehumasan.


"Humas merupakan etalase Polri, khususnya Polda Sumut yang langsung berhubungan dengan masyarakat. Jadi, berikan yang terbaik," ujar Kabid Humas.


Pria dengan melati tiga dipundaknya ini menyatakan selaku corong informasi personel yang bertugas di Bidang Humas harus bertindak profesional dan proporsional.


Terutama dalam hal menyampaikan informasi kepada masyarakat dimana sambungnya personel harus paham dan menyaring informasi yang dapat disampaikan atau tidak.


Maksud dan tujuan kegiatan adalah Untuk meningkatkan Kemampuan personil Humas sejajaran Polda Sumut dalam penguatan komunikasi publik guna mendukung terwujudnya Polri Presisi dan meningkatkan citra Polri melalui kegiatan kepolisian yang dilakukan sehari-hari ataupun memberitakan setiap kegiatan kepolisian ke media sosial melalui fungsi Humas. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.