News MediaMitraPol

Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah


MEDIAMITRAPOL.com, TAPTENG || SUMATERA UTARA - Bersama dalam kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 01 September 2022 Waka Polres Tapteng dari Kompol ke AKBP Rokhmat, Polres Tapanuli Tengah juga melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops Polres Tapanuli Tengah di Lapangan Apel Polres Taptenh, Jumat (2/8/2022).


Pejabat Lama Kabag Ops Polres Tapteng Kompol Yengki Deswandi, S.H diserahterimakan kepada pejabat Kabag Ops Baru AKP Ricardo Sumihar Siahaan, S.H., M.H



Dalam Amanat pemimpin Inspektur Upacara, Kapolres Tapteng AKBP JIMMY CHRISTIAN SAMMA S.I.K menyampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Kompol Yengky Deswandi, SH selama masa tugas kurang lebih lima tahun di Polres Tapanuli Tengah.


"Segera menyesuaikan di tempat yang baru Polres Tebing Tinggi, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam hal pelaksanaan tugas selama di Polres Tapanuli Tengah antara lain kegiatan Vaksinasi, KRYD dan kegiatan-kegiatan lainnya" Ucap Kapolres Tapteng


Selain itu, Kapolres Tapteng juga mengucapkan Selamat datang kepada Pejabat Kabagops yang baru di Polres Tapanuli Tengah, diharapkan pejabat yang baru dapat menyesuaikan dengan situasi Polres Tapanuli Tengah.


"Saya berharap kepada pejabat Kabagops yang baru kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah Kab. Tapanuli Tengah terkait kegiatan Internal dan Eksternal di Polres Tapanuli Tengah" Ucap Kapolres.


Setelah pelaksanaan upacara, dilanjutkan kegiatan syukuran dan temu pisah Pejabat Kabag Ops Polres Tapteng di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.