News MediaMitraPol

Sukses!! Peresmian Kantor PT Angkasa Arvianda Nusantara, Davit Manulang dan Aggraini sebagai Pemilik


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Peresmian Kantor PT Angkasa Arvianda Nusantara untuk penjualan tiket pesawat terbang berlokasi Jl. Menteng 7 No 189 Kecamatan Medan Denai, Pada Hari Minggu (14/8/2022). Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia. Ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini adalah daerah yang amat populer berkat kemajuan industrinya, pariwisatanya, dan tentu, kulinernya.


"Davit Manulang dan Agraini sebagai Pemilik Usaha PT Angkasa Arvianda Nusantara, mengatakan Kota Medan ini termasuk salah satu kota paling maju di Tanah Air. Bandara Internasional Kuala Namu di Medan menjadi bandara terbesar kedua di Indonesia, sekaligus bandara pertama di Tanah Air yang memiliki sistem integrasi kereta bandara. Kita selama ini bekerja di Kuala Namu.



" Ini kantor pusat yang kita buka, dengan pengalaman kita selama ini, disinilah kita punya teman sahabat, semoga kedepannya cabang kita akan bertambah," Ucap Davit Manulang diaminkan Anggraini.


"Kota multietnik ini adalah pintu gerbang kawasan Indonesia Bagian Barat. Tiket pesawat ke Medan termasuk salah satu tiket domestik terlaris di Tanah Air. Seluruh maskapai besar di Indonesia," terangnya.


Adapun jenis tiket terdiri dari :


- Tiket pesawat domestik dan internasional


- Hotel domestik dan internasional


- Antar jemput bandara


- Paket tour wisata domestik dan internasional


-Experience (Atraksi, Event & Entertainment)


-Rent Car, Minibus, Bus Barang


-Expedisi Pengiriman Barang


Melayani pesanan:


Penyewaan Karangan Papan Bunga


- Papan Bunga Akrilik


- Papan Bunga Rustik


- Pembuatan Papan Bunga


- Pembuatan Huruf Papan Bunga Rustik.(WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.