News MediaMitraPol

Terlengkap dan Terpercaya, Komputer Medan (KM) Kini Buka Cabang Ke Dua di Jalan Sutomo Ujung


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Komputer Medan (KM) salah satu toko terlengkap dan terpercaya di Medan kini membuka cabang ke dua, di jalan Sutomo ujung , dan berbagai pilihan seperti pisik rakitan aksesoris dan bukan itu saja ada jasa survey untuk perbaikan kumputer dan laptop dan kota ada promo 30 persen mulai tanggal 24 Juli sampai 30 Juli 2022, spesial dapat presentase brand.


Hendrik selaku owner Menyampaikan, "barang di jual bergaransi dan original, Kedepanya produk komputer berkualitas bisa menjadi solusi bagi masyarakat di kota Medan dan bisa membangkitkan ekonomi logital untuk perbaikan kehidupan masyarakat kota Medan," Ungkap Hendrik.


Kemudian barang komputer dipastikan resmi dan original dan prioduk kualitas. Sementara jenis merek Laptop seperti Sandis, Inston, Aksud, Enlid Logitec, Fantay, Exmer Stay, Bravo, Traveling dan Tregey, Aset Rediator Original, dan semua lengkap produk bergaransi dan original.


"Berharap kedepannya semoga adanya toko ini membantu Masyarakat di medan untuk Membutuhkan produk komputer, Tanpa kita harus ke Pulau Jawa dan Jakarta, karena sudah hadir di kota Medan," Pungkasnya.(Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.