News MediaMitraPol

Lama Dinanti, Akhirnya Pengangkatan Status Karyawan di PUD Pasar Terealisasi


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Senyuman merekah tercetak di wajah beberapa karyawan PUD Pasar Medan yang ditemui, Selasa (19/7/2022). Ini tak lain lantaran penantian panjang mereka untuk naik status jenjang kepegawaian, sudah teralisasi dimasa kepemimpinan Dirut PUD Pasar Suwarno. 


Pengangkatan status dimulai dari PHL ke honor, honor ke calon pegawai, dan calon pegawai ke pegawai.


Seperti diungkapkan oleh Jaka Boby Tarigan. Dirinya menyampaikan terima kasih kepada jajaran direksi yang sekarang lantaran statusnya sudah naik. "Terima kasih kepada jajaran direksi yang telah melakukan pengangkatan status kepegawaian kami. Tentunya kami mengapresiasi langkah yang diambil direksi ini," ujar Jaka yang masuk ke PUD Pasar di tahun 2015.


Hal senada disampaika pula oleh petugas penertiban di Pasar Sukaramai bernama Laris Perjuangan Tambunan telah diangkat jadi calon pegawai (Capeg) PUD Pasar Kota Medan.


“Saya adalah salah satu dari sekian karyawan yang telah diangkat statusnya dari honorer jadi capeg. Terima kasih kepada bapak Suwarno, dan jajaran direksi lainnya yang begitu memperhatikan karyawannya dengan membuat program peningkatan status karyawan," bebernya.


Apresiasi dilontarkan pula oleh karyawan di Pasar Kemiri yakni Vita Fatmawati, dan Warhamni. 

Keduanya berharap, semoga kedepannya PUD Pasar Kota Medan akan semakin maju dan jaya. “Sehingga kami bisa menjadi pegawai tetap yang akan bekerja menjadi lebih baik lagi,” cetus Vita dan Hamni yang memiliki masa kerja 3 tahun dan 7 tahun.


Sekadar diketahui, pelaksanaan pengangkatan status karyawan dilakukan pada, Senin (27/6/2022). Jumlah karyawan yang naik status sebanyam 148 orang. (WeS)


#KolaborasiMedanBerkah

#SalamKolaborasi

#MedanBerkah

#PasarBerbenahMedanBerkah

#PasarMedanBerbenah

#PUDPasarMedan

#PUDPasarMaju

#PUDPasarJaya

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.