News MediaMitraPol

Dukung KPJ Medan, Ketua DPD KNPI Sumut El Adrian Shah : Fokuskan 'Kampanye Anti Narkoba'


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - KPJ yang sering terdengar belakangan ini dan kerap kali diberitakan dibeberapa media online dengan hal hal yang kreatif serta inovatif terutama di bidang seni musik yang terbilang jarang sekali dilakukan para kreator musik lainnya di kota Medan maupun para kreator musik di Provinsi Sumatera Utara ini.


KPJ singkatan dari Kelompok Penyanyi Jalanan yang hadir ditengah - tengah masyarakat ini tidak hanya memiliki tim kreatif yang terbilang update dengan situasi dan perkembangan sekarang ini terutama di kota Medan maupun di Provinsi Sumatera, namun tim penasehat dan pembina KPJ Medan juga merupakan beberapa tokoh masyarakat yang tidak asing namun cukup dikenal.


El Adrian Shah, pembina KPJ Medan sekaligus tokoh muda Sumut juga Ketua DPD KNPI Sumut serta Ketua DPD Partai Hanura Sumut yang didampingi para tim kreatifnya 'ngopi bareng' dengan tim kreatif KPJ Medan tepat di ruang meeting kantor Sekretariat DPD Partai Hanura Sumut di Jalan Sei Besitang No. 04 Sei Sikambing D, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. "Gak Banyak yang kami obrolin disana bang, sudah saling memahami apa yang harus kita lakukan untuk melakukan kegiatan positif bagi Sumatera Utara ini dan pastinya dengan situasi dan perkembangan yang ada saat ini", jelas Minor selaku koordinator KPJ Medan saat ditemui awak media di salah satu Warung Kopi Jalan Bilal Medan sepulang pertemuannya di kantor sekretariat DPD Hanura Sumut, pada Selasa, (26/07/2022).


Hal senada juga dipaparkan Wesli Nadapdap SSi selaku sekretaris KPJ Medan, bahwasanya pertemuan antara KPJ Medan dengan Bang El' sapa akrabnya itu, berupa obrolan santai antara pengurus dengan pembina. "Kita - kita obrolin program rencana kerja KPJ Medan kedepan yang terutama disebabkan oleh karena tingginya tingkat penyalahgunaan Narkoba di Sumatera Utara sampai mencapai posisi peringkat pertama se-Indonesia  untuk itu KPJ diminta untuk memFokuskan program kerja nya tentang bagaimana melakukan Kampanye 'Anti penyalahgunaan barang haram Narkoba' dikalangan masyarakat melalui Lagu dari KPJ dan Bang El memberi bimbingan, arahan dan dukungan yang pastinya tetap selalu koordinasi terlebih dahulu dengan tim kreatif yang hadir untuk pematangan program kerja yang akan dijalankan nantinya," sambung Meliana selaku Humas KPJ Medan.


Minor selain koordinator KPJ Medan juga penulis lagu dan vokalis group band D-noT 7 yang sebelumnya dinaungi Major Label Falcon Music Jakarta ini kembali memberi paparan singkatnya. "Kami bersepakat dengan pembina kami bang 'El' untuk bersama sama mendorong upaya percepatan sosialisasi salah satu program pemerintah kota Medan juga Pemprov Sumut yang harus kami fokuskan sekaligus melibatkan kreatifitas muda mudi melalui Seni, Budaya, Kepariwisataan dan lebih detailnya lagi moga bisa kami infokan ke abang selanjutnya setelah kami diskusikan dan pematangan program kerja bersama tim kreatif yang hadir dan ngopi bareng tadi sore, demikian info sementara ini, makasih banyak ya bang".


Tim KPJ Medan, Wesli Sekretaris, Meliana Humas dan Minor Koordinator, Program Rencana Kerja terutama "Kampanye Anti Penyalahgunaan Narkoba" yang akan melibatkan para pemuda pemudi yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini berharap didukung oleh para Instansi Terkait terlebih lebih oleh Pemko Medan serta Pemprov Sumut.(Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.