News MediaMitraPol

Peresmian SMP SMA St Thomas I Medan Sukses, Gubernur Edi Rahmayadi : Meritokrasi, Siapa Mampu jadi Pemimpin Didepan


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Pemberkatan dan Peresmian SMP SMA St Thomas berjalan dengan lancar dan sukses, Kamis (8/6/2022) sejak pagi hingga siang hari.

 

Kegiatan peresmian gedung tersebut tampak dihadiri Uskup agung Medan Mgr Kornelius Sipayung, OFMCap, Ketua Umum Yayasan Pendidikan Don Bosco, Anggota DPR RI Hendrik Sitompul, DPRD Sumut Meryl Saragih, Ketua DPRD Medan Hasyim, mewakili Walikota Medan Ass Pemerintah H.Sofyan, Kapolsek Medan Baru, danramil, Kasek SMP dan SMA 1 St Thomas sekaligus ketua panitia Cawir Tarigan, putri Indonesia Sumatera Utara putri Panjaitan, pastor dan suster.

 

 


Dalam sambutannya Gubernur Edi Rahmayadi menyampaikan bahwa "Saya sebenarnya tidak wajar berpidato disini karena pada tahun 1976 Test tidak lulus, berarti lebih hebat dari gubernur. Masih kecewa sampai saat ini, namun kita harus objektif. Gubernur Sumut kedepannya harus lebih pintar dari saya", sambutnya.

 

Lebih lanjut Edi menambahkan, bahwa "Kelemahan Indonesia saat ini adalah pendidikan, bicara kualitas, ini sekolah katolik namun jika mampu lulus bisa mengenyam pendidikan di sini. Tugas kita untuk Mencerdaskan Anak Bangsa sangat prioritas utama, jika berprestasi di sekolah tidak sulit mengelola negara ini yang paling penting rakyat Indonesia.

 

"Tolong pegang integritas, orang Medan banyak 'cincai', jadi Harus nya sesuai dengan objektivitas menjadikan keberhasilan Dimanapun Berada", tuturnya lagi.

 

"Meritokrasi, Siapa yang mampu dapat memimpin didepan, pendidikan berjalan dengan Benar. Saya tidak alumni tapi tandatangan saya disini. Semoga sekolah SMP SMA St Thomas ini semakin Bertambah Sukses kedepannya," pungkas Edi.

 

 

Diakhir acara pemberkatan dan Persemian SMP SMA St Thomas ditandai dengan penandatanganan Prasasti, pelepasan burung merpati dan Balon ke udara serta berfoto bersama dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.