News MediaMitraPol

Walikota Medan Bobby Nasution Tinjau 3 Titik Lokasi yang Sering Terjadi Banjir di Pusat Kota Medan


MEDIAMITRAPOL.com, MEDAN || SUMATERA UTARA - Walikota Medan Bobby Nasution meninjau 3 titik lokasi yang sering terjadi banjir di pusat kota Medan, yakni di sekitar Jalan Asia, Jalan Sei Kera, dan Jalan Letda Sujono.



Saat meninjau lokasi sekitar Jalan Asia dan sekitar Jalan Sei Kera, Bobby mengatakan bahwa "nantinya drainase yang ada di sekitar Jalan Asia akan dilakukan pembongkaran dan pengorekan karena sendimentasi di dalam drainase cukup tinggi, penutup aliran air yang ada di Jalan Emas juga akan dibuka agar aliran air dapat mengalir dengan lancar. Paret Emas akan dilakukan pengorekan karena sudah mengalami pendangkalan, dan jika memungkinkan untuk dilebarkan, akan dilebarkan," ungkapnya.


Selanjutnya, Bobby juga meninjau lokasi di depan tol Bandar Selamat untuk bagaimana cara mengantisipasi banjir yang sering terjadi.



"Sedangkan untuk mengantisipasi banjir yang sering terjadi di depan tol Bandar Selamat, nantinya akan dipasang pompa air untuk mengalirkan air kearah drainase agar air dapat mengalir dengan sempurna," tandasnya.

(Red/W)

#KolaborasiMedanBerkah 

#MedanBerkah 

#SalamKolaborasi

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.