News MediaMitraPol

Pengawasan Ops Ketupat Toba 2022, Bid Propam Polda Sumut Kunjungi Pos Pam Wilayah Polres Tapteng


MEDIAMITRAPOL.com, TAPTENG || SUMATERA UTARA - Bid Propam Polda Sumatera Utara laksanakan kunjungan dan Gaktibplin melalui pengawasan dan pengamanan terhadap anggota polri yang terlibat Ops Ketupat Toba - 2022 diwilayah Polres Tapteng, Selasa (3/4/2022)


Gaktibplin yang dilaksanakan oleh Bid Propam dipimpin oleh Kompol Yanto H, SH didampingi Kasi Propam AKP M. Sitohang bersama Rombongan Propam dari Polda dan Polres Tapteng.


Pengeakan Ketertiban dan Disiplin atau disingkat Gaktibplin tersebut dilaksanakan di Pos Pam Pandan di Kec. Pandan dan Pos Pam Sitahuis di Desa Rampah Kec. Sitahuis Kab. Tapanuli Tengah


Kompol Yanto Selaku Ketua Tim Pengawas di Wilayah Polres Tapteng menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengawasan terhadap personil yang melaksanakan tugas operasi ketupat toba 2022 di Wilayah Tapteng.


"Supaya personil yang terlibat tugas tetap disiplin, berpenampilan rapi, ramah melayani dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melaksanakan lebaran idul fitri 2022, baik pemudik maupun warga lokal" disampaikan Kompol Yanto H


Terpantau dilapangan masih ditemukan pelanggaran personil yang bertugas di pos pam pengamanan, seperti penggunaan atribut seragam tidak sesuai dengan aturan,  Tampilan rambut personil masih panjang dan tidak rapi.


Kompol Yanto mengingatkan agar Personil yang jaga di pos pam lengkap dan menekankan kepada Kasi Propam Polres Talteng agar personil yang melakukan pelanggaran sudah di beri tindakan disiplin. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.