News MediaMitraPol

LMR – RI Komwil Sumut Gelar giat Sahur On The Road, Minggu 10/04/2022


MEDIAMITRAPOL.com, SUMATERA UTARA - Ramadan adalah bulan yang penuh berkah. Selain menjalankan ibadah puasa, memperbanyak amal ibadah dan membantu sesama, sebagian kalangan mengisi bulan yang penuh hikmat ini dengan cara berbagi. 


Seperti yang dilakukan oleh Lembaga Missi Reclasseering Republik Indonesia (LMR – RI) komisariat wilayah (Komwil) Sumut punya cara lain untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Dengan berbagi makan sahur. Sahur On The Road ini di Ikuti seluruh Pengurus LMR – RI Sumut.


Sasaran Sahur On The Road adalah pengayuh becak, tukang Ojek, Masyarakat yang Kebetulan tidak melaksanakan Sahur bersama keluarga dirumah Serta tuna wisma yang tidak memiliki tempat tinggal.


Ketua LMR – RI Komwil Sumut mengatakan, tujuan utama sahur on the road ini, ingin membantu warga yang sedang beraktifitas diluar rumah yang tidak sempat Sahur Bersama keluarga, sebagai wujud saling berbagi di bulan suci Ramadhan. “Dengan cara membagikan nasi kotak untuk sahur ”, Minggu (10/04/2022) dini hari.

Dalam kegiatan itu, Lmr – RI mendatangi para pekerja-pekerja malam, yang menghabiskan waktunya hingga sahur.


Dan dilanjutkan dengan berbagi sahur kepada tuna wisma dan kaum dhuafa yang tidak mempunyai tempat tinggal di sekitaran Kota Medan-SUMUT 

LMR – RI Komwil Sumut berusaha untuk selalu menjadi pelopor terdepan gerakan Kemasyarakatan ,” ungkapnya.


Disamping itu, Ketua pelaksana sahur on the road, Faisal S.H menuturkan, kami berusaha untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Sumatera Utara. Khususnya yang sedang melaksanakan aktifitas diluar rumah dan kaum dhuafa lainnya.


“Alhamdulillah bulan suci ramadhan ini, dengan diadakannya “ Sahur On The Road ini kami bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Kota Medan. Khususnya yang kurang mampu,” papar pria yang akrab disapa Faisal ini.


Selain itu, Faisal mengatakan, sahur on the road juga mempererat tali persaudaraan seluruh anggota LMR – RI.

Setelah Selesai giat, Ketua LMR – RI Komwil Sumut menyempatkan menghubungi Ketua Umum LMR – RI Bapak Agustinus Kily Kily, S.H M.H dengan cara Vidio Call.


Dengan Wajah yang ceria Bapak Agustinus Kily – Kily S.H M.H memberikan semangat kepada Ketua LMR – RI Sumut beserta jajarannya untuk terus menjunjung tinggi semangat NKRI dan mengucapkan selamat sahur Untuk seluruh Anggota LMR – RI.

Giat Sahur On The Road ditutup dengan doa bersama serta Yel Yel LMR – RI yang dipimpin Bapak Muhammad Zurqani Ketua LMR – RI Sumut

Merdeka – Merdeka

Hidup LMR – RI - Hidup

Indonesia – Sejahtera

NKRI – Harus Hidup


(Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.