News MediaMitraPol

'Tengok Kampung halaman', Komjen Pol Agus Andrianto Kunjungi Blora Tinjau Vaksinasi & Sambangi Eks SMAnya


MEDIAMITRAPOL.com, BLORA || JAWA TENGAH - Komjen Pol Drs Agus Andrianto Kabareskrim Polri, Rabu pagi (30/3/2022) ini, diagendakan ‘Tengok Kampung halaman'nya Blora, Jawa Tengah. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri di 'Bumi Samin’, tersebut memiliki dua agenda kegiatan.


Hari Rabu ( hari ini-red) meninjau pelaksaan vaksinasi yang dilakukan Polri dan Kamis (31/3) mengunjungi SMA Negeri 1 Blora yang merupakan sekolah tempat belajar terakhir Komjen Andri di Blora sebelum masuk Akademi Kepolisian.


Sebagaimana yang tercantum di rundown kegiatan panitia pelaksanaan vaksinasi, Jenderal Polisi Bintang tiga kelahiran Blora 16 Februari 1967, dari Jakarta dengan menggunakan pesawat dari Pondok Cabe Jakarta dan turun di Bandara Ngloram Cepu, Blora.


Komjen Pol Drs.Agus Andrianto, SH, MH bersama Bupati Blora Arief Rohman

Dari bandara Ngloram Cepu dengan menggunakan transpotasi darat menunju pendopo Kabupaten Blora untuk transit dan ramah tamah dengan Bupati dan jajaran Forkopimda Blora.


Selanjutnya Kabareskrim meninjau lokasi tempat pelaksanaan vaksinasi. Di kesempatan itu Jenderal Polisi bintang tiga tersebut, juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.


Sedang agenda kegiatan kunjungan ke SMA Negeri 1 Blora ini akan berlangsung Kamis siang. Selain diisi dengan acara ramah tamah dengan para guru di SMA Negeri 1 Blora, pada kesempatan itu Komjen Andri juga akan menyerahkan bantuan.


Sebagai Putera asli Blora, Komjen Pol Drs Agus Ardianto, SH, MH, tak akan pernah lupa akan kota kelahirannya Blora.


Ibarat pepatah “kacang tak lupa kulitnya”, perwira tinggi yang akrab disapa Andri ini akan selalu ingat kampung halaman yang dia cintai.


Seperti saat moment khusus HUT Kabupaten Blora Ke 272 beberapa waktu lalu, Perwira Tinggi Polri lulusan Akpol 1989 itu, sangat antusias saat dimintai kesan, saran dan masukan terhadap daerah kelahirannya.


Salah satu yang masukan mantan Kabaharkam Polri untuk Bupati Blora Arief Rohman adalah Blora harus dibangun dengan kearifan lokal. Blora harus punya produk unggulan yang bisa menjadi brand atau ciri khas yang membedakan Blora dengan yang lain. (Red/W)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.