News MediaMitraPol

Peluang Usaha Bagi Masyarakat, Parfum Premio Utamakan Kualitas dan Harga Minimum


MEDIAMITRAPOL.com,
JAKARTA - Satu lagi brand parfum lokal yang turut meramaikan industri parfum di indonesia yaitu Parfum Premio, dengan menggandeng beberapa artis dan influencer serta selebgram seperti Delon, Joy Tobing, Veri Afi dan lain lain Parfum Premio yakin mampu bersaing di industri parfum indonesia

Dengan mengusung konsep parfum premium harga minimum inspired dari merk merk parfum dunia seperti Jo malone, Baccarat, Dior Sauvage, Black Opium dll serta wangi original premio sendiri tentunya.


Berbekal pengalaman belasan tahun di industri parfum sebelumnya, Premio yakin bisa cepat diterima oleh semua kalangan masyarakat indonesia yang mengutamakan kualitas parfum dan tentunya harga yg minimum.



Ditemui secara terpisah, Sabtu (19/3/2022) ketika di jakarta oleh brand marketing specialist, ganda manullang mengungkapkan bahwa kedepannya premio menargetkan akan segera open distributor 100 kabupaten/kota di indonesia.


Ditambahkan, Beliau mengatakan bahwa "ini adalah salah satu peluang usaha juga bagi masyarakat ditengah-tengah pandemi, yang bisa membantu perekonomian untuk menjual parfum premio dikotanya sendiri karena premio sendiri mengusung konsep hanya membuka satu distributor di satu kabupaten/kota".


"Dengan konsep seperti ini tandasnya maka tiap distributor dimasing-masing daerah bebas membuka reseler masing-masing tanpa perlu takut perang harga dan sikut-sikutan harga dengan sesama parfum premio yang lain," ungkapnya.


Mengenai syarat dan jumlah orderan minimal untuk menjadi distibutor sebutnya sangat begitu mudah dan murah, tentunya menguntungkan dari berbagai jenis usaha lain sejenis yang menjadi distibutor dan bisa saja langsung menghubungi ig premio di @premioofficial_. (Red/WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.