News MediaMitraPol

Ketua DPRD Kepri dan Camat Bengkong Gunting Pita Grand Opening 7UP Studio


MEDIAMITRAPOL.com
, BATAM || KEPRI - Grand Opening 7UP Studio dimulai pada pukul setengah delapan yang dimulai dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Pendeta Resort HKBP Estomihi Bengkong, Pendeta E. Situmeang, Sth.


Diantara banyaknya peserta senam zumba yang tergabung dalam Srikandi Pendukung UP dari beberapa tempat di Kota Batam di acara peresmian 7UP Studio ini, terlihat turut dihadiri oleh Jumaga Nadeak, SH, Ketua DPRD Propinsi Kepri; Mohammad Fairus R. Batubara S, STP, Camat Bengkong; dan juga Partono, Wakapolsek Bengkong.



Udin P. Sihaloho, SH selaku Owner dari 7UP Studio dan juga anggota Komisi II DPRD Kota Batam, diawal pidato kata sambutannya mengatakan dihadapan Srikandi dan tamu undangan bahwa kehadiran 7UP Studio di wilayah Kecamatan Bengkong terinspirasi dari banyaknya peserta zumba binaan Zin Evi, yang dalam lima tahun ini setia bergabung dalam Srikandi Pendukung UP, berkinginan agar kegiatan ini tidaklah hanya dilaksanakan satu kali seminggu saja karena dianggap masih kurang bagi para Srikandi Pendukung UP dan meminta agar keinginan mereka difasilitasi.


“Pembuatan 7UP Studio terinspirasi dari banyaknya peserta zumba yang dalam lima tahun ini sudah bergabung dengan Sri Kandi Pendukung UP di fasum Bengkong Palapa II, binaan dan asuhan Zin Evi, berkeinginan agar kegiatan ini tidaklah hanya dilaksanakan satu kali seminggu saja karena dianggap masih kurang. Mereka menginginkan agar keinginan mereka selanjutnya dapat difasilitasi lebih.”(29/01/2022)


Selanjutnya, Udin P. Sihaloho, SH menyampaikan harapannya agar tujuan kehadiran 7UP Studio ini janganlah didasarkan kepada Profit Oriented tetapi hendaklah nantinya ibu-ibu yang bergabung dapat menambah teman dan wawasan serta dapat menjadi lebih sehat maupun lebih bugar terhindar dari sakit penyakit.


“Saya sampaikan kepada Zin Evi dan Nyoya (Holong R. Saragi) agar tujuan kehadiran 7UP Studio ini janganlah didasarkan kepada Profit Oriented tetapi hendaklah nantinya ibu-ibu yang bergabung dapat menambah teman dan juga wawasan serta dapat menjadi lebih sehat maupun lebih bugar terhindar dari sakit penyakit yang kerap dialami para kaum ibu.”


Diakhir pidatonya, selaku owner dari 7UP Studio, Udin P.Shihaloho memohon dukungan dari Ketua DPRD Propinsi Kepri, Jumaga Nadeak dan sahabat-sahabat di DRPD Kota Batam agar kiranya kegiatan-kegiatan senam dan kebugaran bagi kaum atau hawa bisa lebih bertambah maupun berkembang.


Apresiasi atas dibukanya 7UP Studio juga disampaikan oleh Camat Bengkong, Mohammad Fairus R. Batubara S, STP dalam pidatonya di acara Grand Opening 7UP Studio.


“Atas nama pemerintah Kecamatan Bengkong, saya mengapresiasi atas dibukanya 7UP Studio oleh Bapak Udin P.Sihaloho. Ini juga sejalan sebagaimana dengan kebijakan pemerintahan Kota Batam tentunya bersama DPRD Kota Batam mengenai sedang digalakkannya berbagai pengembangan infrastruktur di wilayah Kota Batam.”


Ketua DPRD Propinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH, juga turut menyampaikan apresiasinya kepada Udin P. Sihaloho, SH atas dibukanya 7UP Studio.


“Bapak Udin peduli pada masyarakat Bengkong pada khususnya dan masyarakat Batam umumnya. Filosofi pemilihan nama 7UP diartikan bisa diminum semua orang dan manis. Semoga Pak Udin Sihaloho dan keluarga panjang umur. Frekwensi di 7UP Studio semakin lengkap, baik sanggar tari, sanggar senam dan sanggar-sanggar lainnya. Harapan saya, dengan kehadiran 7UP Studio ini kedepannya para ibu menjadi lebih sehat, langsing dasn cantik.” 


Tamu-tamu undangan lainnya yang turut memberikan kata sambutan juga memberikan apresiasi dan harapan yang besar atas dibukanya 7UP Studio ini.


Kegiatan gunting pita dilakukan oleh Ketua DPRD Propinsi Kepri, Jumaga Nadeak, SH dan Camat Bengkong, Mohammad Fairus R. Batubara S, STP.


Sorak-sorai kegembiran para Srikandi Pendukung UP pecah sesaat setelah kegiatan potong pita selesai dilakukan Bapak Jumaga dan Bapak Fairus. Segenap ibu-ibu Srikandi Pendukung UP bersama Nyonya Udin P.Sihaloho, SH, Holong R. Saragi bersama-sama melakukan senam zumba pertama di 7UP Studio.


Zin Evi, instruktur zumba yang sudah kurang lebih lima tahun mendedikasikan dirinya untuk melatih para ibu Srikandi Pendukung UP di fasum Bengkong Palapa II, memaparkan kepada beberapa rekan media lainnya bahwa 7UP Studio menawarkan kelas terbuka mulai dari anak-anak hingga ibu-ibu, satu bulan pertama bebas biaya pendaftaran, dalam satu minggu dilaksanakan kegiatan zumba sepuluh kelas, bayaran kelas untuk satu bulan Rp 150.000 dan free wifi. (Red/Yophie HS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.