News MediaMitraPol

Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMAN 4, Rianto Sinaga Ditunjuk Plt


MEDIAMITRAPOL.com
, SUMATERA UTARA - Serah terima jabatan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMAN 4 dilaksanakan di Gedung Aula SMAN 4 Medan, pada selasa, (2/11/2021) pukul 02:00 Wib. Acara serah terima dihadiri oleh guru-guru dan tamu undangan secara tatap muka terbatas dan virtual.



Selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Kota medan yang lama, Drs.Ramly. M. Pd menyerahkan tugas dan tanggung jawab kepada Plt Kepala SMA Negeri 4 yang baru, Drs Rianto Sinaga, dan disaksikan Ketua MKKS Medan, Mukhlis, S.Pd, Ketua MKPS Medan, Drs Marnaek Nainggolan M.Si.Walaupun Drs Rianto Sinaga ditugaskan sebagai Plt Kepala sekolah SMA Negeri 4 Kota medan, dan menggantikan Drs Ramly, M Pd, beliau menyebutkan bahwa SMAN 4 sudah dikenal dari kepala sekolah sebelumnya.


“Jadi untuk saya, SMA Negeri 4 ini SMA yang sudah saya kenal dari kepala sekolah sebelumnya. Saya tahu bahwa SMA Negeri 4 ini siswa-siswinya memiliki prestasi, walaupun mungkin prestasinya belum maksimal, tetapi insya Allah dengan semangat dari kita semua, prestasi siswa-siswi SMA Negeri 4 Kota medan ini ke depannya harus lebih baik lagi,” tuturnya.



Kepala SMA Negeri 4 Kota medan juga berharap agar semua komponen yang ada di SMA Negeri 4 Kota medan bisa bekerja untuk saling bahu membahu, sehingga SMA Negeri 4 Kota medan bisa semakin eksis dan berprestasi, tidak hanya di tingkat Kota medan, tetapi bisa sampai Provinsi, Nasional, bahkan sampai ke internasional.Dengan terlaksananya acara pelantikan Plt Kepala SMA Negeri 4 Kota medan ini, semua berharap agar ke depannya dapat semakin baik dan siswa-siswinya menjadi siswa yang berprestasi. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.