News MediaMitraPol

Kamtibmas Poldasu dan DA'I Sukseskan Vaksinasi Nasional Serta Menangkal Paham Radikalisme di Masyarakat


MEDIAMITRAPOL.com
, SUMATERA UTARA - Kegiatan rutin yg dilakukan oleh Direktorat Binmas Polda Sumatera Utara untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat, bagaimana peran DA'I dan Kamtibmas Poldasu Sukseskan Vaksinasi Nasional Serta Menangkal Paham Radikalisme di Masyarakat Sumut, Selasa,16/11/2021, di Hotel Polonia.



Lanjut pak Dir Sofyan menambahkan polisi sangat membutuhkan kerjasama dengan para alim ulama dan masyarakat, sehingga dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kemasyarakat agar dengan ini tumbuh rasah kesadaran menjaga dirinya dan keluarganya dalam menghadapi covid-19 yang masih melanda.


Dengan mematuhi protokol kesehatan dan serta menjaga kesehatan tubuh agar kita tetap sehat.Tetap mematuhi protokol kesehatan 5w mencuci tangan, menjaga jarak, dan mengurangi produktivitas lainnya sehingga dapat menangkal covid 19 serta tindakan-tindakan yang bersifat radikalisme, sehingga tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Sumatera Utara ini.


"Kegiatan seperti ini sangat positif dan nilainya sangat tinggi dalam membentuk berbangsa dan bernegara, memang sangat berharap pihak kepolisian dari poldasu khususnya memperbanyak intensitas kegiatan-kegiatan seperti ini dimasyarakat kalau perlu bahkan sampai kejajaran Polsek dikecamatan-kecamatan," ungkap pak Dir sofyan


Dilanjutkan oleh ustad. Kegiatan seperti ini akan kami dukung sepenuhnya apabila diperlukan kapanpun dan di manapun karena ini sangat berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat - masyarakat awam yang tidak mengerti apa itu radikalisme, terorisme dan bagaimana penanggulangan covid dan lainnya.


Dan juga perlu  adanya kegiatan ini, Agar mempercerdaskan kemasyarakat menjadi lebih paham tentang kewajiban bersama, bukan hanya Polda dan pemuka agama, kita akan terus terjun kelapangan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat agar terus bisa berperan serta dengan tokoh masyarakat," ungkap pak Dir Sofyan. 


"Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yg dilakukan oleh Direktorat Binmas Polda Sumatera Utara untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat, Bahwasanya kegiatan ini belum terlaksanakan dari kemarin-kemarin,karena terhalang keterbatasan covid-19 kan tidak boleh acara berkerumun dan berkelompok sampai baru bisa dilaksanakan sekarang ini," pungkasnya. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.