News MediaMitraPol

Bantuan Rp 2 triliun Penipuan?, Ini Kata Kapolda Sumsel


MEDIAMITRAPOL.COM
, PALEMBANG || SUMSEL - Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mengaku tak menyangka dirinya menjadi korban penipuan. Dia bahkan sudah berencana membentuk tim untuk mengelola bantuan Rp 2 triliun dari keluarga Akidi Tio.



"Saya kan niat baik, ada orang mau menyumbang untuk Sumsel melalui saya, maka saya salurkan," ungkap Eko kepada wartawan, Senin 2 Agustus 2021.



Eko awalnya sangat kagum dengan sumbangan fantastis dari keluarga Akidi Tio yang disampaikan oleh ahli warisnya. Terlebih dalam situasi sulit saat ini.


Eko pun beranggapan masih banyak orang yang peduli sesama dalam kesusahan. "Saya tidak mengharapkan apa-apa, saya hanya berpikir positif saja," katanya.



Terkait perkembangan terkini kasus penipuan tersebut, Eko menyebut masih memeriksa Heriyanti anak Akidi Tio sebagai tersangka. Dia memastikan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel akan memproses hingga tuntas.

"Tim sedang bekerja, kita akan periksa," kata Eko.

Putri bungsu Akidi Tio, Heriyanti ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan pemberian sumbangan sebesar Rp 2 triliun untuk penanganan Covid-19.



Diketahui beberapa waktu lalu, Sumbangan yang diwasiatkan itu disampaikan secara simbolis kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri. (Red)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.