News MediaMitraPol

Patuhi Prokes, DPP FWB-Indonesia Bagikan Seratusan paket Takjil dan Berbuka Puasa Bersama di Bulan Ramadhan


MEDIAMITRAPOL.COM,
SUMATERA UTARA || NASIONAL - Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, tak ingin melewatkan bulan tersebut Dewan Pimpinan Pusat Forum Wartawan Berintelektual Indonesia ( DPP FWB-Indonesia ) membagikan seratusan paket Takjil Siap Saji di jalan Krakatau simpang jalan Jemadi sekaligus mengadakan Buka Bersama di kantor Sekretarian DPP FWB-Indonesia di jl.Jemadi / Jl.Kelapa II Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur Kota Medan. Rabu, 5/5/2021



FWB-Indonesia merupakan salah satu wadah perkumpulan yang bergerak di bidang Jurnalistik dan Advokasi Hukum yang kantor pusatnya berlokasi di Kecamatan Medan Timur Kota Medan Propinsi Sumatera Utara, Selain Itu FWB-Indonesia juga merupakan salah satu mitra terbaik dan selaku Sosial Control bagi Aparat Penegak Hukum, jajaran Instansi Pemerintah dan instansi perusahaan Swasta.



Kegiatan kegiatan berbagi Takjil dan Berbuka Puasa Bersama diikuti Dewan Pengurus dari DPP FWB- Indonesia Ketua Umum Alex Sander S, Sekjen Wesli P. Nadapdap, SS.I, Bendahara Budhi Cahyono alias Budhi Honk dan juga dihadiri personil petugas Dinas Perhubungan serta segenap jajaran DPP FWB- Indonesia


Saat di temui di sela – sela kegiatan berbagi Takjil, Ketua Umum DPP FWB- Indonesia Alex Sander S mengatakan, takjil yang di bagikan hari ini sebagai momentum memperingati bulan suci ramadhan.



” Ini momentum yang tepat untuk berbagi kepada saudara – saudara kita menjalankan ibadah puasa, takjil yang kita bagikan sekitar seratusan paket,” ucap Alex.



Ditempat yang sama, Sekjen DPP Wesli P. Nadapdap, SS.I dengan Wesli sapaan akrabnya mengatakan, selain berbagi Takjil pihaknya juga menyediakan menu buka puasa di bulan Ramadhan, DPP FWB-Indonesia juga melakukan kegiatan berbagi dengan kaum duafa.



”kegiatan berbagi bukan hanya kita lakukan saat bulan suci Ramadhan, tapi juga akan kita lakukan setiap akhir tahun,” ungkap Wesli.




Lanjut Kata pria Kelahiran Sumatera Utara tahun 1975 ini, DPP FWB-Indonesia merasa bersyukur karena bisa berbagi dengan ummat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.



” Jangan lihat dari apa yang kami berikan, tapi lihat dari niat tulusnya. Semoga takjil yang kita berikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” jelasnya


Diakhir pembagian Takjil Sekjen Wesli P. Nadapdap, SS.I juga mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan hari ini akan di jadikan sebagai agenda setiap bulan Suci Ramadhan.


” Akan kita jadikan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan, semoga FWB-Indonesia tetap eksis dan jaya,” Pungkasnya.


Untuk di ketahui Pembagian Takjil menu buka puasa yang di laksanakan DPP FWB-Indonesia tetap mematuhi Protokol kesehatan yang di awasi langsung oleh anggota personil dari Dinas Perhubungan Kota Medan Propinsi Sumatera Utara. (WeS)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.