News MediaMitraPol

Sambut HUT Korps Marinir Ke-75, Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla Anjangsana dan Silahturahmi ke Kediaman Warakawuri


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, MEDAN | SUMATERA UTARA - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir Ke-75 tahun 2020, para Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla didampingi oleh Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick dan pengurus melaksanakan anjangsana dan silahturahmi ke kediaman Warakawuri serta pemberian bingkisan sembako, Kamis (5/11/2020).


Danyon Marhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menjelaskan, bahwa  kegiatan anjangsana ke rumah para Warakawuri Yonmarhanlan I merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap Warakawuri.


“Hari ini kami mengunjungi 10 Warakawuri yang berada di Kota Medan dan sekitarnya, kunjungan ini kami lakukan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Danyonmarhanlan I, para Perwira dan Pengurus Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 dengan para Warakawuri Yonmarhanlan I,” ungkap Letkol Marinir Farick saat melaksanakan anjangsana.




Letkol Marinir Farick M.Tr.Opsla juga menambahkan, bahwa anjangsana ini merupakan penghargaan terhadap keluarga prajurit atas jasa dan pengabdian yang sama ini telah menjalankan dinas sampai dengan akhir tugasnya. 


Adapun Warakawuri yang dikunjungi pada kesempatan tersebut adalah Ny. Damaryanto di Rumdis Komplek Ikan Lumba Lumba Belawan, Ny. Mulyanto di Simpang Kantor Medan Labuhan, Ny. Ahmad Ismangil di Graha Martubung, Ny. Sanggam Simamora di Graha Martubung, Ny. Suparlan di Graha Martubung, Ny. Sumidi di BTN Martubung, Ny. Tumirin di Rumdis Komplek Ikan Hiu Kota Bangun, Ny. Basran Hadi di Pasar II Marelan, Ny. Joko Susanto di Jl. Rumah Potong Hewan Mabar dan dan Ny. M. Ali Damanik di Rumdis Komplok Ikan Barakauda Tanjung Mulia Medan. 



Dalam anjangsana tersebut Danyonmarhanlan I berserta rombongan juga memberikan tali asih beserta bingkisan berupa sembako kepada para Warakawuri. Atas kunjungan tersebut keluarga para Warakawuri menyampaikan terima kasih kepada Danyonmarhanlan I beserta rombongan karena di tengah pandemi Covid-19 dan kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk mengunjungi para Warakawuri.


“Suatu kehormatan bagi kami Warakauri yang masih selalu diingat dengan tetap dianggap sebagai keluarga besar Korps Marinir, kami salut dengan Marinir yang masih tetap solid,” ujar salah satu Warakawuri. (BA Intel Yonmarhanlan I/Rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.