News MediaMitraPol

Jelang Libur Panjang, Satlantas Polrestabes Medan Laksanakan apel Pengamanan Jalur Wisata


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Bertempat  di Halaman Apel Polsek Pancur Batu, Polrestabes Medan melaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan dalam rangka libur Panjang Perayaan Maulid  Nabi mulai tanggal 28 Oktober 2020 sampai tanggal 1 Nopember 2020, pada hari Selasa (27/10/20).



Apel dipimpin Kapolrestabes Medan melalui Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny W. Siregar menyampaikan arahan dalam persiapan dan penegakan kedisiplinan anggota melaksanakan pengamanan jalur wisata dalam rangka libur Maulid Nabi.


Dihadapan 30 peserta apel, yang terdiri dari 20 peserta Personil Polsek Pancur Batu dan 6 personil Polsek Deli Tua, AKBP Sonny menyampaikan 4 arahan penting yakni: 1, Rendam jalur dan pembagian tugas personil pengamanan termasuk CB dan Kidal PAM, 2. Rendam waktu PAM dan pembagian shift,3. Ops Zebra Toba 2020 dan, 4. Pengamanan diri untuk terhindar dari Covid-19.



Usai pelaksanaan apel, AKBP Sonny melanjutkan giatnya melakukan pemeriksaan kesiapan kendaraan operasional Personil untuk kegiatan pelaksanaan PAM.

" Untuk pelaksanaan PAM dimulai besok hari Rabu (28/10/20) pada pukul 09.00 Wib dan Apel konsolidasi personil dilaksanakan di Halaman Polsek Pancur Batu" ujarnya. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.