News MediaMitraPol

Hadiri Deklarasi ANSI, Ketum DPP RKLA Hj Bunda Indah : Dunia Akan Lirik Bobby-Aulia JikaTerpilih Sebagai Wako-Wawako Medan


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN | MEDAN, SUMATERA UTARA  - Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) yang merupakan salah satu Tokoh wanita Nasional asal Sumatera Utara, Bunda Hj. Indah, menghadiri acara Deklarasi Aliansi Nelayan Samudera Indonesia (ANSI) di Kampung Besar (Kambes) Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Senin (19/10/2020) pukul 14.00 WIB.


Pada sambutannya Ketua DPP ANSI, Bung Suheri menyampaikan keluhan para nelayan yang tergabung dalam ANSI, khususnya di Medan Utara. Penghasilan ikan yang didapat para nelayan saat ini tidak mencukupi, para nelayan pulang ke laut kadang dapat hasilnya sekitar 15 kg, dan ini disebabkan saingan dengan nelayan modern yang mudah mendapatkan ikan puluhan ton. Lain lagi di lokasi Sei Bederah banyak limbah industri pabrik dibuang di Sungai Bederah Kecamatan Medan Marelan. Keluhan itu disampaikan Suheri selaku Ketua DPP ANSI ditujukan pada Hj. Bunda Indah. Dalam kesempatan itu juga Suheri selaku Ketua Pusat ANSI menyatakan siap memenangkan Bobby Afif Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota Medan periode 2021 – 2026 yang sudah diambang pintu.



Dalam sambutan tausiyahnya, Hj. Bunda Indah menyatakan bahwa dirinya siap membantu menjembatani aspirasi ANSI tersebut.


Lebih lanjut dikatakan oleh Hj. Bunda Indah, bahwa dirinya disini bukan Tim sukses Bobby dan Aulia Rahman sebagai Calon walikota dan Wakil walikota Medan. Ia merasa warga Medan khususnya Medan Utara jauh kali tertinggal dari segala Aspek. Bahkan sudah berapa kali pemimpin Kota Medan terus bermasalah. Selanjutnya, ia berharap pada nelayan ANSI mari kita doakan agar terpilih nya pemimpin yang diusia mudah dapat bersinergi dengan para tokoh tokoh Medan, alim ulama masyarakat dan OKP-OKP.


“Pasti dunia akan dunia melirik jika Bobby Affif Nasution terpilih menjadi Walikota Medan.” pungkas Bunda Indah semangat. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.