News MediaMitraPol

Gowes Sepeda, Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., Bagikan Sembako dan Masker kepada PKL


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, SUMATERA UTARA - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. Rahmani Dayan, SH. MH melalui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., membagikan sembako dan masker kepada pedagang kaki lima (PKL) di seputaran wilayah Belawan, kegiatan tersebut dilakukan sambil melaksanakan patroli dengan mengunakan sepeda memantau situasi kamtibmas di wilayah Belawan, Jum'at (09/10/2020) pagi.



Menurut Wakapolres, dirinya sengaja melakukan kegiatan patroli untuk memantau langsung situasi kamtibmas di wilayah Belawan, sambil membagikan bantuan sembako dan masker dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH.



Dalam pemantauan tersebut Waka Polres didampingi Kasat Sabhara ABP Haris Sihite SH dan Personil Seksi Propam Polres Pelabuhan Belawan. Tampak Waka Polres mengayuh sepedanya dari Mako Polres Pelabuhan Belawan mengelilingi wilayah Belawan sambil membagikan sembako sebanyak 25 paket dan 150 masker. 


Para warga dan pedagang kaki lima yang mendapatkan bantuan masker berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan dan berharap situasi di Belawan aman dan tetap kondusif. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.