News MediaMitraPol

Diperiksa Berjam-jam di Polrestabes Medan, Sekda Pemko Tanjung Balai Bungkam Pada Wartawan


MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Sekretaris Daerah (Sekda) Pemko Tanjung Balai Yusmada dan Kabag Umum Pemko Tanjung Balai Hurmaini Nasution diperiksa di ruang penyidik Sat Res Narkoba Polrestabes Medan selama berjalan-jam. 



Yusmada dan Harmani Nasution diperiksa terkait tersangka Jimmy Sitorus Pane cs yang menyimpan barang bukti sabu-sabu di Mess Pemko Tanjung di kawasan Medan Johor.


Barang bukti sabu tersebut disimpan persis di dalam kamar Sekda Tanjung Balai, Yusmada. Hari Kamis (8/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB Yusmada hadir bersama Kabag Umum Pemko Tanjung Balai Hurmaini Nasution. 



Sesampai di gedung Sat Res Narkoba Polrestabes Medan keduanya pun menunaikan solat Zuhur. Usai menunaikan ibadah, keduanya naik ke ruang penyidik Sat Res Narkoba Polrestabes Medan untuk pemeriksaan. 



Hingga jelang malam pukul 18.40 WIB keduanya masih menjalani pemeriksaan penyidik. Belum ada keterangan resmi dari Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ronny N Sidabutar terkait pemeriksaan Yusmada dan Hurmaini Nasution.


Sorenya usai menjalani test urine, Yusmada dicegat awak media saat kembali digiring untuk diperiksa oleh penyidik Satreskoba Polrestabes, ia diam tak mau memberikan keterangan saat ditanya soal kedekatan para pejabat pemko Tanjungbalai dengan para Tersangka Jimmy Sitorus Pane cs. 

Sampai akhirnya usai diperiksa dan keluar dari gedung Polrestabes Medan, Yusmada dan Husmaini Nasution berusaha untuk menghindari pertanyaan para wartawan dengan mengatakan masih pusing dan stress setelah proses pemeriksaan selesai pada hari ini. 

"Sorry ya, Saya gak bisa jawab pertanyaan rekan-rekan media karena saya masih merasa pusing dan stress setelah proses pemeriksaan selesai pada hari ini" keluh Yusmada sambil berlalu keluar markas Polrestabes Medan menuju sebuah becak motor yang sudah ada menunggu keduanya pergi. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.