News MediaMitraPol

Coffee Morning Dengan Wartawan, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi Kenalkan Kasatlantas Baru


MEDIAMITRAPOL.COM, DELI SERDANG, SUMATERA UTARA - Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi lakukan terus menjalin kerjasama erat dengan awak media. Sudah kesekian kalinya Kapolresta Deli Serdang melakukan cooffe morning dengan wartawan yang tergabung dalam Wartawan unit Polresta Deli Serdang.


Kegiatan acara Coffe Morning ini, juga dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker yang bertempat di pelataran parkir depan Satreskrim Polresta Deli Serdang Selasa, 20/10/2020.


Dalam hal ini, Kapolresta Deli Serdang kembali mengaja rekan-rekan wartawan WUPDS G-17 untuk Coffe Morning untuk memperkenalkan Kasatlantas yang baru beberapa bulan di jabat Kompol Sri Lestari Widodo.


“Kompol Sri Lestari Widodo, Kasatlantas Polresta Deli Serdang, saat dilantik belum ada ketemu jumpa sama teman-teman wartawan, Kemarin itu, banyak kesibukan dan aktifitas penuh, kemudian Kasatlantas sempat istirahat karena kelelahan.



Jadi untuk hari ini kita perkenalkan kepada rekan-rekan media yang biasa meliput di Polresta Deli Serdang, “ungkap Kombes Pol Yemi Mandagi SIK.


Selain pertemuan dan silaturrahmi, Ia mengajak kawan-kawan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS G-17) untuk saling bersilahturahmi dengan Kasatlantas dalam berbagai hal baik pemberitaan dan saling mendukung.


“Saya berharap jalinan silaturahmi ini terus berlanjut bukan hanya di Lantas, namun secara umum seluruh jajaran Polresta Deli Serdang.


Kalaupun kami belum bisa menjawab konfirmasi dari kawan-kawan mungkin karena kesibukan namun tetap akan kami balas pertanyaan dari kawan-kawan, “pungkas Yemi Mandagi.


Selanjutnya Kasatlantas Polresta Deli Serdang Kompol Sri Lestari Widodo mengucapkan berterima kasih kepada rekan-rekan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS G-17) yang telah hadir memenuhi undangan Coffe Morning.


Kali ini Sri Lestari Widodo berharap kepada WUPDS G-17 untuk selalu mendukung Satlantas Polresta Deli Serdang dalam berbagai kegiatan bila mana ada.


Kompol Lestari Widodo mengaku baru ini sempat bertatap muka dengan wartawan pasca dilantik sekitar tiga bulan yang lalu.


“Walau baru kali ini saya sempat dengan kawan-kawan, maklum semenjak dilantik begitu banyak kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan, Kemudian saya juga istirahat karena kelelahan.


Namun, Alhamdulillah sudah fit dan sehat kembali, Saya berharap dukungan dari kawan-kawan WUPDS G-17,” sebut Lestari Widodo.


Dalam kegiatan ini, turut hadir mendampingi Kapolresta Deli Serdang, Wakapolresta AKBP Julianto Sirait, Kabag Ops Kompol Choky Meliala, Kasat Reskrim Kompol M Firdaus, Kasatlantas Kompol Sri Lestari Widodo, Kasat Narkoba AKP Ginanjar, Wakasat Reskrim AKP Alexander Piliang, Kanit Lantas dan Kasubag Humas Iptu Ansari. (Wes/Rel)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.