News MediaMitraPol

Wakapolres Didampingi Kasat Lantas Pelabuhan Belawan Pimpin Gelar Operasi yustisi Pendisiplinan AKB


MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN | SUMATERA UTARA - Personil Polres Pelabuhan Belawan yang di Pimpin oleh Waka Polres Kompol Hermansyah dan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom menggelar Operasi yustisi pendisiplinan adaptasi kebiasaan baru,.

Pelaksanaan tersebut dilakukan dengan cara gabungan bersama tim pencepatan penanganan covid-19 di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Pelabuhan Belawan Jalan Pelabuhan Raya depan Mapolres.


Kegiatan ini merupakan sikap keseriusan dan kepedulian Polisi Khususnya Polres Pelabuhan Belawan yang gencar memerangi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Penularan Virus Corona.


Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Hermansyah mengatakan. Pihaknya menegaskan kepada masyarakat dan para supir agar memakai masker pada saat melakukan aktifitas di luar Rumah, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun bilamana sesudah melakukan aktifitas, menjaga jarak antara 1 sama yang lain minimal 2 Meter dan mengurangi kegiatan diluar rumah serta tidak berkerumun.


“Patuhilah protokoler kesehatan dan kebersihan Demi kita semua,” himbau Waka Polres Kompol Hermansyah didampingi Kasat Lantas AKP Pittor Gultom.


Kasat Lantas AKP Pittor Gultom menambahkan kepada awak media, "bahwa personil Polres Pelabuhan Belawan juga telah melekatkan stiker di truk dan mobil angkutan kota (angkot) dengan tulisan “Ayo Pakai Masker, Bersatu Kita Lawan Covid-19”, tujuannya agar bisa dibaca oleh masyarakat pengguna jalan,” terang Kasat Lantas AKP Gultom. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.