News MediaMitraPol

Menyambut HUT TNI AL ke 75, Prajurit Yonmarhanlan I Dipimpin Mayor (Mar) Farick Ziarah ke Makam Pahlawan dan Bakti Sosial

MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, SUMATERA UTARA - Dalam rangka menyambut HUT TNI AL ke 75, Prajurit Yonmarhanlan I dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr. Opsla melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Jl. Sisingamangaraja, Medan dan dilanjutkan Bakti Sosial di Mako Lantamal I Jl. Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Rabu (09/09/2020).


Turut hadir dalam acara ziarah dan bakti sosial  tersebut Danlantamal I , Wadan Lantamal I, Aspers Danlantamal I, Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I, AsRena Danlantamal I, Kadispotmar Lantamal I, Dantim intel Lantamal I , Danpomal I, Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick M.Tr.opsla, perwira staf Lantamal I.

Acara diawali dengan persiapan peserta rombongan ziarah dan mengambil tempat di lapangan upacara, perwira upacara laporan kepada pimpinan ziarah, pimpinan ziarah mengambil tempat, penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makan Pahlawan Bukit Barisan, penghormatan kepada para pahlawan, penaburan bunga di pusara para pahlawan, photo bersama, pengisian buku tamu dan laporan penutup Komandan Upacara.

Usai Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan dilanjutkan dengan bakti sosial dengan melakukan rapid test gratis kepada warga kurang mampu dan juga  membagikan sembako.

Adapun yang bertindak sebagai Pimpinan Upacara ziarah adalah Danlantamal I Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dan yang sebagai Komandan Upacara adalah Kapten Paut (P) Bambang. (Rel/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.