News MediaMitraPol

Cegah Terorisme Tumbuh Dalam Keluarga, Ketua Umum RKLA Hj Bunda Indah Audiensi Dengan Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli

MEDIAMITRAPOL.COM, NASIONAL -  Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj. Bunda Indah yang merupakan salah seorang Tokoh perempuan Indonesia melakukan audiensi dengan  Komjen Pol Boy Rafli Amar Kepala BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) Republik Indonesia, bertempat di ruang kerjanya baru-baru ini di Kantor BNPT Jakarta

Komjen Pol Boy Rafli Amar Kepala BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) dalam sambutannya sangat mengapresiasi kunjungan tersebut dengan memberikan arahan kepada Hj. Bunda Indah sebagai Tokoh perempuan Indonesia agar selalu memberikan perhatian kepada kaum wanita yang berperan penting sebagai ibu rumah tangga dalam mencegah masalah Terorisme Dan  radikalisme.

Dalam pertemuan tersebut Bunda Indah memaparkan kepada Kepala BNPT Komjen Pol Boy Rafli bahwa kaum prempuan dan ibu2 RT bisa  terhindar dan sekaligus dapat mencegah masalah Terorisme Dan  radikalisme dengan mengutamakan menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah, warohma, agar terjalin nya kasih karena jika mempunyai keluarga yang selalu harmonis, dengan demikian agar tidak berpengaruh bagi Anak Bangsa di  Indonesia untuk bertindak intoleran dan radikal.

"Semoga para Ibu di Indonesia bisa mendidik anak "nya untuk  mempunyai Ahlak yang lbh baik, cinta akan Tanah Air nya Indonesia dan Menjunjung tinggi Rasa Bhineka Tunggal Ika agar tidak terpengaruh oleh oknum"  Terorisme dan Paham Radikalisme yg ingin menghancurkan Negara Indonesia yang sama2 kita cintai ini", tutup Bunda Indah. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.