News MediaMitraPol

1234 Personil Polda Sumut Naik Pangkat Hari ini, Kabid Propam AKBP Donald Simanjuntak, SH, SIK, MH Naik Pangkat Ke Kombes Pol

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Sebelum naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari AKBP kemudian menjadi Komisaris Besar Polisi, Satuan Bidang Propam Polda Sumut di pimpin AKBP Donald Simanjuntak. Hari ini AKBP Donald Simanjuntak, SH, SIK, MH mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dengan pangkat Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol), Rabu (01/07/2020).

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin MSi memimpin korps raport, 1234 personil Polda Sumut naik pangkat. Dengan jumlah tersebut dari PJU Polda dan personil Polda Sumut dan Polres Jajaran.

“Puji Tuhan, kenaikan pangkat ini adalah suatu amanah dari Tuhan YME dan bentuk penghargaan dari Pemerintah Negara serta merupakan amanah dari masyarakat. Peran dan fungsi sebagai anggota Polri yaitu melayani, melindungi, mengayomi kepada masyarakat mutlak dilakukan,” ucap Komandan Bidpropam Polda Sumut Kombes Pol Donald Simanjuntak usai kenaikan pangkat.

Donald juga berharap dapat menjalin kerjasama yang baik antara Bidang Propam bersama rekan rekan awak media, agar terciptanya hubungan yang harmonis.

(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.