News MediaMitraPol

Alumni Akpol 2006 yang Bertugas di Polda Sumut, Baksos Sembako Bagi Warga Terdampak Covid–19

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) 2006 yang bertugas di Sumut, membagikan sembako kepada warga terdampak virus corona (Covid–19).

“Kami alumni Akpol 2006 ada sembilan orang yang bertugas di Polda Sumut, merasa peduli dan harus berbagi kepada masyarakat di masa pandemi ini, terutama warga terdampak Covid–19,” ujar Ketua Kalakgaswil Sumut Kompol Muhammad Firdaus, SiK, MH, Senin (8/6).

Pembagian sembako didasari kesadaran dan kepedulian alumni Akpol 2006 dengan menyisihkan gaji masing–masing, dikumpulkan lalu dibelikan sembako dan dibagikan kepada masyarakat.

“Ini terdorong dari hati dan niat kami sendiri. Karena itu, kami menyisihkan gaji kami masing–masing,” kata Angkatan 38 Setia (Alumni Akpol 2006 Polda Sumut) tersebut.

Sembako dibagikan terdiri beras 4,5 Kg, minyak goreng 2 Kg, susu kental manis, gula 2 Kg dan mi instan 10 bungkus untuk setiap paketnya. Pembagian 100 paket itu ditujukan di tiga wilayah.

“Kami siapkan 100 paket yang dibagi di tiga wilayah Polsek, yaitu Polsek Medan Kota, Polsek Patumbak dan Polsek Percut Seituan,” sebut Kompol Muhammad Firdaus, yang menjabat Kasat Reskrim Polresta Deliserdang. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.