News MediaMitraPol

Pemred MediaMitraPol.com Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

MEDIAMITRAPOL.COM, NASIONAL - Pemimpin Redaksi media online MediaMitraPol.com mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.


 “Kami atas nama jajaran MediaMitraPol.com mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Ucap WP Nadapdap, SSi, Pemimpin Redaksi media online MediaMitraPol.com dikediamannya, Minggu (24/5/2020).

WP Nadapdap mengatakan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang jatuh pada hari ini Minggu (24/5/2020) sangatlah berbeda dari biasanya. Hal ini karena perayaannya dilakukan di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Saya memahami bahwa tidaklah mudah memang bagi saudara-saudara kita yang muslim merayakan hari kemenangan di saat-saat sulit seperti ini,” kata Nadapdap.

Meski lebaran di tengah pandemi, menurut Nadapdap masyarakat tetap bisa melakukan silaturahmi dengan cara jarak jauh dengan menggunakan alat komunikasi.

“Namun yang perlu kita semua ingat adalah keselamatan dan kesehatan keluarga serta sanak saudara kita harus dinomorsatukan,” ujar pria yang juga sebagai Ketua Persatuan Jurnalis (PJU) Polri ini.

Sehingga, kata dia, indahnya momen silaturahmi di hari kemenangan tidak hilang, meskipun kita melakukannya dengan menjaga jarak dan tetap melaksanan protokol kesehatan.

“Untuk itu kita juga menghimbau kepada Rekan-rekan wartawan MediaMitrapol.com mari bersama kita lawan dan cegah penyebaran virus Corona dengan mentaati anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Lebih lanjut WP.Nadapdap mengatakan, mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19. Semoga rekan-rekan tetap bisa menjaga tali silaturahmi.

"Mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19. Semoga rekan-rekan tetap bisa menjaga tali silaturahmi," tutup Nadapdap. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.