News MediaMitraPol

Balon Bupati dan Wakil Bupati Toba Simson Panjaitan-Tota Manurung : “Toba Mantap” (Makmur, Aman, Nyaman, Transparan, Adil dan Pasti)

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA - Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020, Simson Panjaitan-Tota Manurung, menyambangi Kantor DPD  Partai Demokrat Sumut  di Jalan Gatot Subroto Sabtu 21/3/2020. Mereka datang untuk menyampaikan visi dan misinya menjelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak ditahun 2020 yang akan datang.

“Melalui slogan “Toba Mantap” (Makmur, Aman, Nyaman, Transparan, Adil dan Pasti) kami akan membuat perubahan di Tobasa,” ujar Simson Panjaitan tegas setelah selesai menyampaikan visi dan misi di kantor Pertai Demokrat Sumut.

Hal senada disampaikan bakal calon pasangannya Tota Manurung. Dia mengakui bahwa dirinya juga sudah membuat pernyataan mundur dari ASN dan pemberhentiannya dengan hormat dari instansinya.

“Semuanya itu merupakan rangkaian perjuangan untuk mewujudkan perubahan yang lebih baik nantinya di Toba. Sekali lagi kami menyampaikan terimakasih atas sambutan Partai Demokrat dengan kunjungan kami ini,” kata Tota.

Tota Manurung selaku Putra Toba memiliki niat baik untuk membangun Kabupaten Toba 5 tahun kedepan. Harapannya agar masyarakat seluruh Kabupaten Toba memberikan kesempatan kepadanya untuk menjadi pemimpin.

“Kami mengajak masyarakat Toba agar sadar dan bijak mengingat betapa pentingnya pembangunan infrastruktur yang merata dan pendidikan serta kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Toba”, tutupnya. 

Sementara itu di tempat yang sama, dalam wawancaranya dengan awak media, Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain Hutajulu MS menegaskan bahwa DPD Partai Demokrat Sumatera Utara sampai saat ini Belum Memutuskan Siapa Pun Yang Jadi Calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2020.

"DPD Partai Demokrat provinsi Sumatera Utara sampai saat ini Belum Memutuskan Siapa Pun Yang Jadi Calon (Balon) Wali Kota/Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati Dalam Pilkada Serentak 2020" tegasnya (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.