News MediaMitraPol

Satu Orang Ditembak, Polsek Patumbak Berhasil Ungkap Maling Rumah Kosong

Sebuah rumah kosong di Jalan Pertahanan Gang Alqadar, Desa Patumbak Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang digasak Kawanan maling yang sempat berhasil membawa uang tunai Rp 15 juta dan 35 gram emas.

Pemilik rumah M Rianto (30) dalam laporannya ke Polsek Patumbak melaporkan pencurian ini terjadi pada 7 Februari lalu. Korban saat itu sekira pukul 10.30 Wib, ia pulang ke rumah. Betapa terkejutnya korban melihat kondisi rumah yang sebelumnya ditinggal kosong dalam keadaan berantakan. Ternyata, lemari berisi uang dan perhiasan serta surat-surat berharga telah raib. Ia pun memutar CCTV. Lantas, diketahui ada dua pria pelaku pencurian yang terekam. 

"Dari laporan korban, kita kemudian melakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin, Selasa (18/2/2020). 

Selang beberapa hari, pada Sabtu (15/2/2020) sore, polisi mendapat informasi salah satu pelaku yang dikenali bernama Rizal berada di Jalan Masjid Desa Patumbak Kabupaten Deliserdang sedang berdiri di depan salah satu rumah

"Saat itulah dilakukan penangkapan, tersangka berusaha melarikan diri dan mencoba melakukan perlawanan lalu diberikan tindakan tegas terukur dengan menembak kaki kirinya, Setelah ditangkap disita dari tangan tersangka berupa tas warna hijau, buku nikah, buku tabungan dan kartu BPJS milik korban. Namun tidak ditemukan uang dan emas yang dicuri dari rumah korban," jelas Arfin.

Dengan luka tembak di kaki, tersangka kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara untuk pengangkatan peluru. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.