News MediaMitraPol

Gubsu Edy Rahmayadi hadiri acara open House Imlek di Kediaman Ketua DPD Walubi Sumut Indra Wahidin

MEDIAMITRAPOL.COM, MEDAN, SUMATERA UTARA - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi hadiri acara open House perayaan Imlek di kediaman Ketua DPD Walubi Sumut Indra Wahidin. Gubsu sangat menyambut baik perayaan menyambut Imlek 2571 yang jatuh pada hari Sabtu, 25 Januari 2020.

Tampak hadir menhadiri acara open house Imlek dikediaman Indra Wahidin tersebut Gubsu Edy Rahmayadi, Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution Msi. Ketua DPD  PDI Perjuangan Sumut Japorman Saragih, Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, Ketua DPP Paboras Bidang pemuda Dan Olahraga Binsar Simatupang dan ratusan tamu lainya yang datang silih berganti.

Ketua DPD Perwakilan Umat Buddha Indonesia (Walubi) Sumatera Utara (Sumut) ini tak pernah ketinggalan menyajikan lontong sayur saat open house karena memang selalu ingin menyuguhkan makanan yang benar-benar makanan khas Medan.

Dikatakan Indra dan selalu bilang, apa pun maknanya kalau kita tidak berusaha, tidak berdoa, maka tidak ada artinya.

“Maka jangan percaya pada makna, tapi harus percaya pada usaha sendiri dan percaya menurut doa dan agama masing-masing,” tuturnya.

Lontong sayur kan salah satu makanan khas Medan dan memang banyak yang suka, begitu juga dengan keluarga saya yang sangat suka lontong jadi ini memang harus menjadi menu wajib setiap mengadakan acara seperti Imlek kali ini,” tutur Indra.

Lebih lanjut dikatakannya, selain lontong makanan yang juga wajib ada saat Imlek adalah kue bakul atau kue keranjang dan juga buah-buahan seperti jeruk.

Sejak tahun 1988 saya dan keluarga mengadakan Open House, memang lontong sayur selalu menjadi menu utamanya,” tutup Indra di kediamannya di Kompleks Tasbih Medan. (Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.