News MediaMitraPol

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

MEDIAMITRAPOL.COM, BELAWAN, SUMATERA UTARA - Dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat disamping kesibukannya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH, berpesan kepada seluruh element masyarakat untuk saling bekerja sama menjaga ke amanan dan kekondusifan wilayah Belawan.

"Saya minta agar masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib apa bila ada menemukan suatu kejanggalan dan perencanaan tidak baik di daerah kita kususnya wilaya hukum Polres Pelabuhan Belawan," pesan AKBP Ikhwan Lubis, Minggu (17/11/2019).

Lebih lanjut, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan untuk saling menghargai antar umat beragama untuk menciptakan persaudaraan yang erat dan saling mengasihi.

"Kita akan tindak tegas apabila ada kelompok Radikal yang berencana ingin memecah belah negara ini. Tetap pada ke imanan yang kita anut masing-masing. Kapolres memohon kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap saling menghormati, Jangan mau terbujuk dan bergabung untuk ajakan-ajakan sesat yang dilakukan manusia yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan upaya memecah belah persatuan kita, khusus untuk masyarakat Belawan" tegasnya. (Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.