News MediaMitraPol

Bunda Indah Akan Soft Launching "Bunda Foundation" Awal Desember Dirangkai Jalan Sehat 10 Ribu Warga Medan

MEDIAMITRAPOL.COM, SUMATERA UTARA -  Hj Bunda Indah akan  mendirikan dan melaunching Bunda Foundation yang diketuai oleh Chandra Syuhada Sinaga SE MM yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja serta Program sosial RKLA.

““Bunda Foundation ini sebagai persinggahan kami. Kami harap Bunda Foundation ini bisa jadi penggerak untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui program kerja sosialnya, Jadi kita akan banyak melakukan program ke masyarakat melalui Bunda Foundation ini,” kata Pembina Bunda Foundation, Hj Bunda Indah

Ditambah Bunda Indah, Bunda Foundation ini juga akan bersinergi dengan Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) yang juga di bawah kepemimpinannya, dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia. Dia juga berharap, keberadaan kedua lembaga ini dapat benar-benar memberi manfaat bagi masyarakat.

"Untuk memperkenalkan Bunda Foundation kepada masyarakat luas, pada awal Desember  2019 mendatang akan digelar soft launching di Kota Medan yang diisi kegiatan jalan sehat bersama 10 ribu masyarakat dan dimeriahkan dengan ratusan hadiah menarik serta bazaar". terang Bunda

Di sisi lain, disinggung tentang Pilkada serentak 2020 mendatang di Kota Medan, Hj Bunda Indah mengungkapkan bahwa dia tidak bersinggungan langsung dengan politik. “Bagi saya, siapa pun nanti yang akan memimpin Kota Medan harus punya visi misi yang jelas. Siapa pun boleh memimpin dan bahkan orang cacat pun boleh, asalkan jangan cacat hati,” ungkapnya.

Bunda Foundation diharapkan menjadi motor penggerak dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya di Sumatera Utara. Karenanya, diharapkan Bunda Foundation yang bergerak di bidang sosial, banyak melakukan program yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.(Red/Wes)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Theme images by Bim. Powered by Blogger.