News MediaMitraPol

Kecewa, Oknum Pilih–pilih Berikan Jasa Transportasi Untuk Para Wartawan Yang Melakukan Liputan

MEDIAMITRAPOL.COM I MEDAN, SUMATERA UTARA - Puluhan wartawan dari berbagai media kecewa saat melakukan liputan pelaku begal sadis di RS Bahyangkara Medan yang dilaksanakan oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Hartanto. Sabtu (5/10).

Pasalnya, jasa transport beberapa wartawan dari berbagai media diduga digelapkan oleh oknum mengaku – ngaku wartawan yang kerap disebut sebagai tukang bagi – bagi jatah saat liputan atau pres realese di Polsek Medan Baru.

Dari informasi yang diterima, oknum tersebut diketahui berinisial NC, ia juga diketahui sering bertindak layaknya seorang polisi yang bekerja untuk negara.”Namanya nico bang.memang dia yang tukang bagi jasa trasnport para wartawan” kata Sumber yang namanya minta dirahasiakan.

Menurut sumber saat dipertanyakan, ia sering mengatakan bahwa jatah ini untuk wartawan yang ngepos disini.

“dia sering bilang bahwa ini untuk wartawan yang sering ngepos disini” ujar Sumber.

Sebelumnya, saat melakukan liputan paparan begal di RS Bhayangkara Medan, terlihat puluhan wartawan dari berbagai media berdatangan untuk mencari dan memperoleh berita dari pihak kepolisian.

Namun sangat disayangkan, Pihak Kepolisian Polrestabes Medan yang terlihat dilokasi seakan pilih – pilih untuk memberikan jasa transportasi kepada para wartawan yang melakukan liputan.

Alhasil, puluhan wartawan merasa kecewa akibat sikap pilih kasih yang dilakukan oleh Kapolrestabes Medan melalui anggotanya.(tim)

MediaMitraPol.com Designed by AzraMedia - MedanTemplateism.com Copyright © 2017

Gambar tema oleh Bim. Diberdayakan oleh Blogger.